Cawalkot Depok M Idris Positif Corona, Beredar Videonya Pelukan dengan Habib Rizieq



GELORA.CO -  Calon Wali Kota Depok Muhammd Idris dinyatakan positif virus COVID-19 atau corona. Kabar ini disampaikan setelah Idris mengukiti tes swab pada Rabu kemarin.

Jauh sebelum dinyatakan posiif corona, Idris ternyata sempat bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di rumahnya di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat.

Dari video yang beredar di media sosial, salah satu warganet membagikan video pertemuan M Idris dengan Habib Rizieq yang diduga terjadi pada tanggal 13 November 2020 lalu, sebelum acara Maulid Nabi SAW dan pernikahan anak Habib Rizieq.

Vidoe yang diunggah @mimi_chimmy ini memperlihatkan Idris dan Habib Rizieq saling berpelukan dan bersalaman hingga akhirnya keduanya duduk bersama dengan tamu yang lain. Idris menggunakan masker tetapi dia lepas.

Sementara Habib Rizieq tidak pakai masker tapi minta jemaah untuk mengambilkan masker. Nampak juga keduanya terlihat akrab bercengkrama sambil melepas rindu.

Habib Rizieq terlihat menggunakan baju gamis berwarna putih, sementara Idris menggunakan baju kemeja ptih, celana bahan warna hitam dan peci warna hitam.

"Noh kan..... Selamat dah !!! kejadian 13 November .. pertemuan Muammad Idris Calon Walikotha Depok dari PKS bertemu Rizieq, tanpa protokol kesehatan, Tanpa masker, jarak & berpelukan
Hari ini 26/11, Muh Idris dinyatakan positif Covid-19," tulis akun tersebut.

Seperti diketahui, Habib Rizieq masuk rumah sakit UMMI Bogor, Jawa Barat sejak Rabu kemarin. Dari keterangan rumah sakit Ummi Kota Bogor, mengakui bahwa Imam Besar Front hingga kini, kondisinya dikatakan pihak rumah sakit, dalam keadaan sehat walafiat. 

"Memang benar Habib Rizieq kemarin ke rumah sakit Ummi masuk IGD. Memang karena beliau, apa namanya, capek. Memang dengan aktifitas beliau yang begitu langsung pulang, langsung maraton ketemu dengan itu jadi beliau ke sini," kata Direktur Utama RS Ummi Andi Tatat, Kamis 26 November 2020.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cawalkot Depok M Idris Positif Corona, Beredar Videonya Pelukan dengan Habib Rizieq"

Posting Komentar