Terpilih Jadi Sekjen, Aboebakar Alhabsyi Pastikan PKS Terus Berkhidmat Untuk Ummat


GELORA.CO - Berkhidmat untuk ummat menjadi tugas yang akan dilanjutkan Sekretaris Jenderal DPP PKS terpilih, Aboebakar Alhabsyi dalam melanjutkan tugas menggerakkan roda organisasi.

Aboebakar yang akan mendampingi Presiden PKS terpilih Ahmad Syaikhu menegaskan bahwa PKS akan selalu hadir bersama rakyat.

“Tentunya terus melanjutkan kerja PKS berkhidmat untuk ummat. Tentunya PKS ke depan akan terus membersamai rakyat dalam berbagai situasi,” tegasnya kepada wartawan, Selasa (6/10).

Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan DPR itu memastikan bahwa PKS tetap konsisten pada garis kebijakan yang dijalankan. Dalam politik tanah air, PKS mengambil posisi sebagai oposisi yang bermartabat.

“Sehingga kami akan terus menjalankan fungsi penyeimbang agar pembangunan nasional dapat dilaksanakan dengan baik,” tegasnya

Aboebakar menjelaskan bahwa dalam sebuah negara demokrasi kehadiran kekuatan penyeimbang merupakan sebuah keniscayaan. Peran ini yang nanti akan diambil oleh PKS.

“Mohon doa dan dukungan dari semua pihak, tentunya kami akan melanjutkan penyusunan struktur partai dan konsolidasi internal,” tegasnya. (Rmol)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terpilih Jadi Sekjen, Aboebakar Alhabsyi Pastikan PKS Terus Berkhidmat Untuk Ummat"

Posting Komentar