Relawan Desak PDIP Sebut Nama Menteri Yang Bersiap Kudeta Merangkak



GELORA.CO - Kelompok relawan pendukung Presiden Joko Widodo yang tergabung dalam Barisan Relawan Nusantara (Baranusa) meminta PDI Perjuangan secara gamblang menyebut nama menteri yang dicurigai melakukan kudeta merangkak.

Desakan disampaikan lantaran PDIP sempat melontarkan wacana tersebut dan meminta Presiden Joko Widodo untuk melakukan perombakan kabinet secepatnya.



"Pertanyaannya, siapa menteri yang dicurigai berpotensi melakukan kudeta? Harus disebutkan agar tidak memicu pertanyaan publik itu pertama," desak Ketua Baranusa, Adi Kurniawan saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Senin (26/10).

Menurutnya, sangat lucu jika kemudian PDIP merasa dijadikan tameng oleh pemerintah. Sementara di satu sisi partai besutan Megawati Soekarnoputri itu ikut mempersiapkan koalisi dengan Partai Gerindra di tahun 2024.

Di mana, sambungnya, ketum dari Partai Gerindra juga ada dalam lingkaran Jokowi.

“Jadi sangat lucu jika PDIP merasa hanya dijadikan tameng," sambungnya

Dengan demikian, Adi meminta kepada PDIP untuk mengungkapnya siapa menteri Jokowi saat ini yang berpotensi diduga akan melakukan kudeta seperti yang disampaikan kepada publik.

"Jadi siapa menteri yang berpotensi diduga akan melakukan kudeta tersebut harus disebut. Siapa orangnya? Prabowo? Erick Thohir? Atau siapa?" pungkas Adi(RMOL)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Relawan Desak PDIP Sebut Nama Menteri Yang Bersiap Kudeta Merangkak"

Posting Komentar