Kabarnya Mau Nilang, Mobil Patroli Polisi Malah Kegencet Dua Truk sampai Ringsek



GELORA.CO - Sebuah kecelakaan yang melibatkan antara mobil Patroli Polisi dengan dua truk terjadi di jalan Tol Satelit Surabaya daerah Putat Gede Kec. Sukomanunggal Kota Surabaya Jawa Timur. Kejadian ini terjadi pada hari Selsa 13/10/2020, dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Video yang beredar di media sosial dishare oleh akun facebook bernama fb Laksont ke grup fb ARELA (Komunitas Arek – Arek Lawang ) Duplikat ASLI.  Dalam video tersebut mobil polisi nampak ringsek parah digencet dua truk gede-gede. Terdengar sepertinya suara orang yang merekam kejadian ini sebagai berikut :

“Bos-bos, gara-gara nyekel aku bos, kilo bos, hancur bos.hancur bos,masih slamet, masih slamet.. “ (Bos-bos, gara-gara nilang aku bos, ini lo bos, hancur bos.hancur bos, masih selamat, masih selamat..)”

Kejadian ini diduga akibat mobil Patroli ini mau menilang salah satu Truk yang terlibat dalam kecelakaan, namun naasnya mobil Patroli justru kegencet diantara dua truk.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun untuk kronologi lengkapnya lebih baik menunggu keterangan resmi dari pihak Kepolisian, apakah kejadian ini murni kecelakaan atau ada kejadian kronologi lain.




loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabarnya Mau Nilang, Mobil Patroli Polisi Malah Kegencet Dua Truk sampai Ringsek"

Posting Komentar