Fokus Di 2 Lokasi, Ribuan Mahasiswa Dan Buruh Di Surabaya Hari Ini Kembali Berdemo



GELORA.CO - Aksi unjuk rasa menolak omnibus law UU Cipta Kerja bakal kembali dilakukan mahasiswa dan para buruh di Surabaya pada hari ini, Selasa (27/10).

Para pengunjuk rasa yang diperkirakan berjumlah 7.725 orang itu akan fokus melakukan demo di dua lokasi.



"Demonstrasi akan difokuskan di dua titik. Yakni Kantor Gubernur Jawa Timur Jalan Pahlawan dan Gedung Negara Grahadi Jalan Gubernur Suryo," jelas Kabag Humas Polrestabes Surabaya, AKP M Akhyar, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (27/10).

Untuk pengamanan, aparat kepolisian akan menerjunkan 4.820 personel yang akan disebar di titik-titk aksi. Selaian itu, pintu masuk Kota Surabaya juga tak luput dari pengamanan, termasuk exit tol.

"Untuk pengamanan akan diterjunkan 4.820 personel yang akan dibagi di beberapa titik. Jumlah pengamanan di Grahadi sebanyak 473 dan di Kantor Gubernur sebanyak 1.209," terangnya.

Akhyar merinci, selain di Grahadi dan Kantor Gubernur, sisa anggota akan ditugaskan di titik-titik yang menjadi perhatian. Antara lain exit tol Romokalisari dan depan Terminal Osowilangun.

"Juga di Maspion IV, Tol Dupak Demak, SMPN 5, Kedung Cowek, Tol satelit, Tol Simo, Waru Gunung, Karang Pilang, Masjid Agung, Kebun Binatang Surabaya, Jembatan Mayangkara, Taman Pelangi, Mapolda Jatim, Hotel Bumi, BG Juntion, Mapolsek Tegal Sari, Bundaran Waru, Margomulyo, dan Sier," pungkasnya(RMOL)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fokus Di 2 Lokasi, Ribuan Mahasiswa Dan Buruh Di Surabaya Hari Ini Kembali Berdemo"

Posting Komentar