Sepakat Dengan Rizal Ramli, Mujahid 212: Ahok Jadi Dubes Timor Timur Atau Papua Nugini Saja


GELORA.CO - Banyak desakan dari masyarakat agar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengundurkan diri jabatan Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina.

Di antara desakan agar Ahok mundur disampaikan Ketua Aliansi Anak Bangsa (AAB) yang juga Mujahid 212, Damai Hari Lubis.

Damai mengaku, menyetujui pernyataan yang disampaikan oleh ekonom senior, DR Rizal Ramli, agar Ahok lebih baik diberi posisi sebagai Duta Besar (Dubes) saja.

"Perlu kami sampaikan, AAB bagian dari komponen Mujahid 212 setuju dengan saran Rizal Ramli. Bahwa Presiden sebaiknya berhentikan Ahok dari Komut Pertamina. Ahok lebih baik jadi Dubes saja," ujar Damai Hari Lubis kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (18/9).

Bahkan, pengacara Habib Rizieq Shihab (HRS) ini sudah punya usulan negara mana yang akan jadi wilayah penugasan baru Ahok. Damai menyarankan agar mantan terpidana kasus penistaan agama ini dijadikan Dubes Timor Timur ataupun Dubes Papua Nugini.

"AAB menyarankan agar Ahok menjadi Dubes di Timor Timur atau di Papua Nugini," pungkas Damai.

Nama Ahok belakangan kembali menjadi perbincangan publik setelah mengeluarkan pernyataan kontroversial soal perusahaan yang dipimpinnya. Ahok menyebut ada komisaris dan direksi Pertamina yang merupakan titipan Kementerian. (Rmol)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sepakat Dengan Rizal Ramli, Mujahid 212: Ahok Jadi Dubes Timor Timur Atau Papua Nugini Saja"

Posting Komentar