PKS: Justru 10 Tahun Gubernur Sumbar Banyak Dapat Penghargaan dari Jokowi


GELORA.CO - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merespons tudingan Provinsi Sumatera barat tidak mengalami kemajuan 10 tahun dipimpin kadernya. PKS memamerkan sejumlah penghargaan yang diberikan kepada Gubernur Sumatera Barat oleh Presiden Joko Widodo.

Hal itu menanggapi pernyataan politikus PDI Perjuangan Zuhairi Misrawi. Juru Bicara PKS Ahmad Fathul Bari mengatakan, Jokowi dan mantan Mendagri Tjahjo Kumolo yang merupakan kader PDIP memberikan penghargaan kepada Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno

"Justru selama 10 tahun kepemimpinan Irwan Prayitno sebagai Gubernur, Sumatera Barat banyak mendapat penghargaan dari Pemerintah Pusat dan sebagainya yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo, Mendagri Tjahjo Kumolo, dan sebagainya, yang merupakan Presiden RI dan Mendagri RI dari kader PDIP," kata Fathul melalui pesan singkat, Kamis (3/9).

Fathul menautkan perolehan prestasi dan penghargaan Gubernur Irwan pada tahun 2017 dan 2018 yang beberapa penghargaan itu diberikan langsung oleh Presiden Jokowi.

Serta, Fathul memberikan bukti terbaru Presiden Jokowi mengapresiasi kinerja Gubernur Irwan. Yaitu, ketika Presiden Jokowi memberikan penilaian terbaik kepada lima provinsi dalam penanganan Covid-19 pada Juli lalu. Sumatera Barat salah satunya.

"Salah satu yang terkini dan dikomentari khusus oleh Presiden Jokowi terkait penanganan pandemi," kata Fathul. []
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS: Justru 10 Tahun Gubernur Sumbar Banyak Dapat Penghargaan dari Jokowi"

Posting Komentar