Minta Dibeliin Motor Rp430 Juta, Gideon Tengker : Kalau Enggak Gue Jual Mobilnya Rafathar


GELORA.CO - PASANGAN Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berusaha meredam konflik dengan Gideon Tengker, yang mengaku diabaikan oleh anak serta menantunya.

Lewat Channel Youtube Rans Entertainment yang tayang, Jumat (4/9/2020), mereka menayangkan kebersamaan dengan Gideon saat mendatangi rumah Andara.

Dalam video 11 menit itu, tampak ketiganya sangat akrab. Diduga video ini telah lama diambi, tepatnya dua bulan lalu, saat Gideon mengunjungi cucunya, Rafathar. Namun, entah mengapa video tersebut baru diunggah kemarin, di saat hangatnya perseteruan mereka.

Saat di rumah Raffi, Gideon antusias melihat koleksi kendaraan milik menantu dan putrinya. Bahkan, salah satunya telah memikat hati Gideon.

Satu unit motor besar yang menjadi pilihan Gideon. Dia ingin meminjamnya, namun ditolak Raffi dan Nagita, lantaran terlalu tinggi, mereka takut Gideon terjatuh saat menaikinya.

“Susah Pah, ini tinggi banget, jatuh Pah dibilangin,” ucap Raffi.

Raffi menawarkan diri untuk membonceng mertuanya. Tapi dia menolaknya. “Enggak mau, gue bawa sendiri. Dua motor, kamu di depan. Di sini doang (lingkungan rumah),” jelasnya.

“Gua pulang deh enggak boleh pinjam motor,” timpal Gideon.

“Yang ini tinggi Pah, tingga banget. Aku aja enggak nyampe Pah. Jangan yang ini, terlalu tinggi,” ujar Raffi.

Hingga akhirnya, Raffi menunjukkan motor lainnya yang body-nya lebih pendek. Gideon pun langsung mencobanya keliling komplek.

Sayangnya, Gideon merasa tidak puas dengan motor itu, dan tetap mau motor yang besar. Lantaran tak juga dikasih, dia meminta dibelikan motor baru seharga Rp430 juta.

“Beliin papah, Vultus 1000 Yamaha,” pinta Gideon.

Raffi Ahmad pun langsung memberitakukan hal itu ke istrinya.

“Tuh sayang beliin papah Vultus 1000,” kata Raffi.

Namun, permintaan itu tak langsung diiyakan, karena harga motor yang diinginkannya lumayan mahal. “Kalau enggak papah beli sendiri kredit, kalau enggak gue jual mobilnya Rafathar,” sebutnya.

“Cuma Rp 430 juta kok,” lanjutnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung tercengang mendengar pengakuan sang ayah. “Rp 430 juta mahal dong,” tegas Raffi.

Gideon Tengker masih saja meminta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjual mobil Rafathar. “Tinggal tambahin mobilnya Rafathar,” kata Gideon.

Nagita Slavina menjelaskan bahwa mobil Rafathar belum lunas cicilannya. “Orang mobilnya Rafathar belum lunas,” pungkas Gigi-sapaan Nagita.

Di penghujung video, mereka menuliskan bahwa sangat menyayangi Gideon, “Dear Papa, Gigi, Rafathar, Raffi dan kita semua sayang sama papa Dion,jaga kesehatan. Apapun yang terjadi dalam kehidupan Papa dan apa yang terjadi dalam hidup kita bersama kita akan selalu sayang sama Papa. No matter what we love u so much,”.[psid]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minta Dibeliin Motor Rp430 Juta, Gideon Tengker : Kalau Enggak Gue Jual Mobilnya Rafathar"

Posting Komentar