Lawan Corona, Kang Emil: Ronda Jangan Kendur, Harus 24 Jam!


GELORA.CO - Penerapan protokol kesehatan Covid-19 diminta tak mengendur.

Hal itu ditekankan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kepada Pemerintah Daerah Kota dan Kabupaten Cirebon dalam kegiatan bakti sosial bersama Forkopimda Jabar di Alun-alun Keraton kasepuhan Cirebon, Minggu (20/9).

"Saya titip kepada Pak Walikota dan Pak Bupati Cirebon untuk tidak mengendurkan rondanya. Ronda ini harus 24 jam," kata Gubernur Jabar yang akrab disapa Emil seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJabar.

Emil meminta kepada Pemerintah Kota dan Kabupaten Cirebon dapat memperbanyak pengetesan, tegas terhadap kerumunan, serta terus memperketat penerapan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Ronda yang lengah itu, pada saat kita tidak mengetes lebih banyak, pada saat kita tidak tegas terhadap kerumunan dan pada saat kita kurang disiplin terhadap 3M," ungkap Emil.

"Karena penyakit ini senangnya ada di kerumunan yang tidak berjarak, senangnya berpindah-pindah dari manusia ke manusia yang tidak diproteksi. Mari disiplin sambil menunggu vaksin," pungkasnya.(rmol)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lawan Corona, Kang Emil: Ronda Jangan Kendur, Harus 24 Jam!"

Posting Komentar