KAMI Diskusi Dengan KPA Dan Serikat Petani Pasundan Yang Dibohongi Jokowi


GELORA.CO - Presiden Joko Widodo yang berjanji akan melakukan reforma agraria kepada Serikat Petani Pasundan, hingga saat ini tidak kunjung ditepati.

Pasalnya, janji membagikan 9 juta Hektare lahan kepada rakyat hanya janji tinggal janji.

Deklarator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Syahganda Nainggolan melalui akun Twitter pribadinya turut menyoroti hal tersebut.

Dia menyatakan perwakilan KAMI bertemu dengan Konsorsium Pembaharuan Agraria (KPA) dan Serikat Petani Pasundan di Tasikmalaya membahas reforma agraria (land reform) untuk rakyat, dan persiapan Hari Tani pada Kamis pekan depan (24/9).

"Jumhur Hidayat (KAMI) bertemu Agustiana (Konsorsium Pembaharuan Agraria & Serikat Petani Pasundan), di Tasikmalaya, bahas Hari Tani, 24/9/20. Tahun lalu, Agus diundang Presiden dan nyatakan tidak ada satu pun tanah yang telah dibagikan dari janji 9 juta hektar," kata Syahganda Nainggolan, Sabtu (19/9).

Atas dasar itu, Syahganda yang juga aktivis senior sejak ini berharap agar sinergitas yang dibangun KAMI bersama KPA dan Serikat Petani Pasundan bisa mewujudkan reforma agraria untuk rakyat.

"Semoga land reform dengan #KAMI kan terwujud," pungkasnya. (Rmol)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KAMI Diskusi Dengan KPA Dan Serikat Petani Pasundan Yang Dibohongi Jokowi"

Posting Komentar