Detik-detik Pemotor Digilas Truk Saat Gagal Nanjak, Bikin Merinding!


GELORA.CO - Selalu berhati-hati dan ekstra waspada ketika berkendara di jalan. Apalagi jika berada di belakang truk besar saat sedang menanjak.

Sebaiknya ketika di posisi tersebut, jaga jarak agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Jika masi ngeyel, bisa-bisa insiden seperti yang dialami pemotor satu ini bakal terjadi.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook Teo Ais Limaw viral di media sosial. Terlihat dalam sebuah video tersebut, pemotor harus jadi korban truk trailer saat gagal nanjak.

Pemotor tidak mengira kalau truk tersebut gagal nanjak. Mereka dengan santainya tidak menjaga jarak aman di jalan.

Pemotor tak berdaya setelah digilas truk (Facebook)
*untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI !

Akibatnya mereka harus menerima nasib nahas sat truk gagal menanjak. Pemotor tersebut tergilas dan sampai masuk kolong truk.

Pemotor terlihat tak berdaya sama sekali. Bahkan motornya pun terlihat remuk. Insiden ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

"Anggap aja sudah takdir nya! Gak bisa nyalahin supir truck sepenuhnya, karena area blinds spot si pemotor juga gak terlihat oleh supir." tulis @Hariyanto Ismy Cat.

"sekedar saran bagi sopir2 disini , andai kata tempat tujuan kelewatan lebih baik puter balik drpd nge rem mendadak lalu mundur. meski jln sepi wallahualam kita ga tau dibelakang ada apa krn itu titik blind spot. jika ada kernet silahkan kernet suruh turun mengatur baru boleh mundur klo posisi steril." cuit @Aji Andrianto.[sc]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Detik-detik Pemotor Digilas Truk Saat Gagal Nanjak, Bikin Merinding!"

Posting Komentar