Ayah Atta Halilintar Akui Nikahi Happy Hariadi dan Nafkahi Anaknya


GELORA.CO - Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid membenarkan adanya pernikahan dengan Happy Hariadi. Dia juga mengakui punya anak dari Happy, bernama Mubarotah.

Awalnya, Rhaditya Putra Perdana selaku kuasa hukum Halilintar Anofial menjelaskan adanya pernikahan dengan sebuah ilustrasi. Kemudian, dia menegaskan bahwa pernikahan tersebut benar adanya secara hukum.

"Pertama, seorang suami mempunyai istri dan mempunyai anak. Diberikan izin istrinya untuk poligami, punyalah istri kedua poligami sah dari hukum," ujar Rhaditya saat jumpa pers di kawasan Radio Dalam, Jumat 4 September 2020.

"Sekarang saat sang laki-laki ini telah bangkit didampingi istri dan anak-anaknya. Istri (kedua) hadir namun tidak memberikan anaknya, hadir juga minta tanggung jawab tapi setelah menikah tiga kali. Jadi kami tidak ingin menanggapi, hanya ingin mengilustrasikan saja tapi tidak menjustifikasi siapapun," ungkap Rhaditya melanjutkan.

Kemudian, 11 anak Halilintar Anofial dari istri pertama, Lenggogeni Faruk juga mengakui bahwa mereka punya saudara dari ibu yang berbeda.

"Klien saya mengakui memang ada pernikahan. Klien saya mengakui bahwa itu (Mubarotah) adalah anaknya. Mengakui memang ada anak itu, dari awal anak-anaknya juga mengakui ada adiknya (Mubarotah)," jelas Rhaditya.


Halilintar Anofial juga dituduh tidak menafkahi putri Happy Hariadi. Rhaditya membantah tudingan itu karena punya bukti bahwa Halilintar Anofial melaksanakan tanggung jawab memberi nafkah.

"Ada kita punya (bukti) cuma akan kita pertunjukan nanti ya. Karena kita masih melihat 3 hari ke depan apabila masih ada pihak-pihak yang terus menyerang kami, kami akan mengambil langkah hukum. Tapi kalau untuk bukti itu kami punya. Buktinya ada (memberi nafkah)," ujar Rhaditya menegaskan.

Tak hanya itu, Halilintar Anofial juga sempat bertemu dengan Mubarotah. Bahkan pertemuan mereka diabadikan lewat foto.

"Pernah (ketemu), dokumentasinya juga ada, nanti kita tunjukkan. Fotonya ada, di pesantrennya ada," ucap Rhaditya.

Terkait pertemuan Halilintar Anofial dengan putri Happy Hariadi, dibantah oleh Dedek Gunawan. Dedek merupakan pengacara Happy yang menangani kasus ini dan melaporkan Halilintar Anofial ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Tidak ada, tidak ada pernah bertemu. Sekali lagi saya tekankan, mereka Halilintar itu dan anaknya baru mencoba membangun komunikasi ketika kita sudah memasukkan laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Bukan mengkonfirmasi 'anak kamu cuma 11?', soal itu dia masih acuh, enggak ada respons," kata Dedek saat dihubungi lewat sambungan telepon dalam tayangan Beepdo, Jumat 4 September 2020.[viva]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayah Atta Halilintar Akui Nikahi Happy Hariadi dan Nafkahi Anaknya"

Posting Komentar