Atta Halilintar Ketar-ketir, Gelar YouTuber Nomor 1 Asia Terancam Tergeser


GELORA.CO - Selama ini, Atta Halilintar dikenal sebagai YouTuber dengan subscriber paling banyak di Asia. Jumlah pelanggan di channel milikinya bahkan mencapai lebih dari 25 juta.

Namun gelar itu terancam bergeser. Ada YouTuber asal India, CarryMinati, yang juga punya subscriber dengan jumlah yang sama, hanya beda ratusan ribu saja.

Hal itu membuat Atta Halilintar ketar-ketir. Kekasih Aurel Hermansyah tersebut tidak mau diam melihat dirinya dilewati begitu saja.

"Wow aku mau dibalap dari nomor 1 Asia," tulis sulung Gen Halilintar ini disertai emoji kaget di Instagram Stories.

Atta Halilintar sadar masyarakat India jauh lebih banyak dari populasi di Indonesia. Namun ia berharap masyarakat Indonesia bisa mendukungnya.

"Dari banyaknya rakyat di kita nggak sebanyak India. Oke gas! tulis Atta Halilintar dengan menambahkan bendera merah putih serta kobaran api.

Saat artikel ini ditulis, subscriber Atta Halilintar berjumlah 25,5 juta orang. Di waktu yang sama, CarryMinati punya subscriber 25,4 juta orang.

Saat Atta Halilintar mencapai 10 juta subscriber pada tahun lalu, pencapaian itu bahkan diperhatikan oleh beberapa media asing.

Media South China Morning Post memberitakan Atta Halilintar terkait channel YouTubenya yang mencapai lebih dari 10 juta subscriber. Berita itu pun sudah dibaca langsung oleh Atta.

Selain South China Morning Post, berita tentang Atta yang merajai YouTube Asia Tenggara juga dikabarkan media The Star Online.

Media asal Malaysia itu menulis headline 'Indonesian YouTube star is first South-East Asian to rack up 10 million subscribers'.

Berhasil mendapatkan banyak subscriber membuat Atta Halilintar bersyukur. Ia merasa ini semua tidak lepas dari kerja kerasnya.

"Thank you God. Praise to God. Ya untuk youtuber kan konten kreator yang bukan coorporate. Tapi kalau untuk youtuber from Indonesia thanks God I'm number one," kata Atta Halilintar.

"Tapi itu aku upload hampir setiap hari buat video. Saya pergi ke manapun untuk buat video," lanjutnya.[dtk]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Atta Halilintar Ketar-ketir, Gelar YouTuber Nomor 1 Asia Terancam Tergeser"

Posting Komentar