Upaya Penangguhan Jerinx dan Cerita Keluarga Anak-anak Pejuang


GELORA.CO - Drummer Superman Is Dead (SID), Jerinx masuk bui atas dugaan kasus ujaran kebencian Jerinx. Kini pihak keluarga berupaya mengajukan permohonan penangguhan.

Orang tua kandung Jerinx serta istri Jerinx, Nora Alexandra, mendatangi Polda Bali, kemarin. Nora terlihat menggunakan masker hitam dan jaket kulit hitam. Kuasa Hukum Jerinx, I Wayan Gendo Suardana mengatakan penangguhan penahanan diajukan dengan penjaminnya yakni ayah Jerinx sendiri dan Nora.

Menurut Gendo, keluarga siap untuk menjamin Jerinx SID karena Jerinx merupakan tulang punggung keluarga.


Gendo juga menyebut orang tua dan istri menjamin Jerink tidak akan melarikan diri.

"Karena keluarganya demokratif dan mandiri ya sama-sama mempunyai kemandirian masing-masing sehingga Jerinx adalah tulang punggung keluarga dari istri begitu," ujar Gendo, di Polda Bali, Jumat (14/8/2020).

"Keluarga menjamin, bapak menjamin, istri tidak ada akan melarikan diri, tidak akan menghilangkan barang bukti akan koperatif dan tidak akan mengulangi perbuatan yang disangkakan," tambah Gendo.

Ayah kandung Jerinx SID, I Wayan Arjono, berharap putranya sehat dan bertanggung jawab.

Arjono pun menceritakan kalau keluarganya pernah berjuang. Untuk itu, pihak keluarg saat ini menghormati hukum yang sedang berjalan.

"Datang kami ke sini, terima kasih, kami, saudara saya, ponakan saya, pasti mendukung, karena dasar mendukung apa, kami warga negara taat hukum itu satu. Kami dari keluarga memang anak-anak pejuang, kami tentu menghormati negeri ini karena bagian dari bapak kami pernah berjuang. Cuma itu, kami sampaikan kepada kalian, mudah-mudahan hukum berjalan dengan jujur," kata Arjono.


Arjono mengaku sudah mengetahui apa yang dilakukan Jerinx. Menurutnya, itu merupakan sikap Jerinx.

Sementara sang istri Jerinx optimistis pengajuan penangguhan penahanan akan dikabulkan. Nora juga selalu mendukung Jerinx dan berpesan agar suaminya sabar.

"Kalau dari Nora pribadi selalu support suami Nora dan dia harus tetap kuat dan sehat. Di dalam sana ikutin aja prosesnya, minta doa terbaik dari kalian," kata Nora.(dtk)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Upaya Penangguhan Jerinx dan Cerita Keluarga Anak-anak Pejuang"

Posting Komentar