Revina : Kalau Emang Enggak Punya Kapabilitas, Ya Jangan Ngomong, Sindir Anji?


GELORA.CO - SELEBGRAM Revina VT mengutarakan sebagai orang yang selalu berusaha untuk tanggung jawab, dirinya selalu membiasakan diri untuk mengetahui apa yang diomonginnya.

Ini menjadi prinsip Revina tiap kali mengajak/diajak collab atau interview alias wawancara.

Apa yang diungkapkan Revina diduga berkaitan terkaitan dengan fenoma beberapa artis yang mengomentari soal Covid-19, salah satunya Anji.

“Gue selalu cek backgroundnya dulu, dengan siapa gue berbicara, posisi dia apa untuk topik yang mau dibicarain, apa yang tidak dan boleh dibicarakan, kredibilitasnya dalam ngomong masalah ini apa, riset topik yang mau dibicarakan,” jelasnya.

Cewek yang berseteru dengan psikolog Dedy Susanto ini menegaskan kecewa dan kesal ketika kalau saat diinterview tapi orangnya tidka tahu siapa dirinya juga topik yang dibahas. “Buang waktu dan misleading ke orang-orang,” timpalnya.

“Enggak jarang kok, TV ternama pertanyaannya ngawur, risetnya enggak jelas, atau Youtuber ternama tapi interviewnya ngawur. Tidak menggali lebih dalam, dengan siapa dia berbicara,” tandasnya.

“Sebagai masyarakat biasa, gue kecewa. Kecewa karena pada akhirnya, orang-orang yg malas baca dan cari tahu akan diem-diem aja. Tanggung jawab lo sebagai interviewer, narasumber, dll itu dipertanyakan. Kalau emang ga punya kapabilitas, ya jangan ngomong, kecuali integritasmu sebatas percikan ludah yang keluar dari mulut,” pungkasnya.[psid]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Revina : Kalau Emang Enggak Punya Kapabilitas, Ya Jangan Ngomong, Sindir Anji?"

Posting Komentar