Apa Ahmad Dhani akan Disodorkan Gerindra Damping MA di Pilwali Surabaya?


GELORA.CO - Musisi sekaligus Politikus Partai Gerindra Ahmad Dhani akan mempertimbangkan maju di Pilkada Surabaya 2020. Namun Gerindra sudah mengusung Machfud Arifin di Pilwali Surabaya 2020. Apakah Ahmad Dhani akan disodorkan mendampingi Machfud Arifin.
Ketua DPC Gerindra Surabaya Sutadi mengatakan keputusan memilih wakil sepenuhnya kepada calon wali kota yang diusung Partai Gerindra.

"Untuk wakil itu, dalam surat tugasnya Partai Gerindra, Pak Pak Prabowo itu, untuk wakil sepenuhnya diserahkan kepada calon wali kota. Jadi kami sudah merekom Pak MA (Machfud Arifin) selaku calon wali kota. Sementara itu, untuk wakil diserahkan ke Pak MA. Ini urusannya Pak MA kalau sudah wakil," kata Sutadi saat dihubungi detikcom, Selasa (18/8/2020).

Menurut Sutadi jika Ahmad Dhani mempertimbangkan maju ke Pilwali Surabaya 2020 sudah terlambat. Saat tahap awal, Ahmad Dhani pernah diharapkan diusung DPC Partai Gerindra Surabaya, namun tidak tertarik saat itu.

"Dan hari ini kalau bicara awal sudah terlambat lha mas, kan sejak awal memang kita menawarkan Mas Dhani. Awal-awal, sebelum Pak MA (Machfud Arifin) muncul, itu sudah lempar ke mas Dhani. Mas Dhani tidak tertarik waktu itu. Karena waktu itu, Mas Dhani masih di dalam (Penjara) waktu itu, belum bebas," ujar Sutadi.

"Bahkan ada orang-orangnya Mas Dhani yang mengambil formulir pendaftaran. Tapi kan tidak kembali, karena ada informasi yang mengatasnamakan Mas Dhani, bahwa Mas Dhani tidak tertarik. DPC sebelum berharap (maju) itu karena Dhani arek Suroboyo asli," tambahnya panjang lebar.(dtk)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Ahmad Dhani akan Disodorkan Gerindra Damping MA di Pilwali Surabaya?"

Posting Komentar