Viral Muncul Perempuan Tak Berbaju Saat Live Webinar, Dosen Uncen: Ini Anak Perempuan Saya


GELORA.CO - Sebuah video berdurasi 19 detik yang mentertontonkan seorang perempuan bugil di belakang dosen Universitas Cendrawasuh (Uncen) Marinus Yaung, viral di media sosial whatsapp.

Kemunculan perempuan bugil itu terjadi saat Marinus menjadi narasumber dalam webinar tentang "Mengapa Isu Papua Diinternasionalisasi", Senin (13/7).

Sesaat setelah viral, screenshot klarifikasi Marinus yang dituliskan pada laman facebook pribadinya pada Senin (13/7) juga beredar di media sosial.

Marinus menjelaskan bahwa perempuan bugil yang muncul saat ia mengisi seminar merupakan anak perempuannya yang saat ini mengenyam sekolah dasar kelas 4.

"Ini anak Perempuan saya, dan dia baru habis mandi sore di rumah kontrakan saya di Jakarta Timur, dan mau ganti pakaian jadi namanya juga anak-anak, langsung nyosor saja ketika saya lagi ikut webiner siarang langsung dari rumah," demikian kutipan klarifikasi Marinus dalam laman Facebook pribadinya.

Dosen Ilmu Hubungan Internasional Uncen ini mengaku keberatan dengan narasi yang dibuat oleh orang-orang tertentu bahwa seakan-akan dirinya adalah sosok yang suka melakukan hubungan seks di luar nikah.

Marinus dalam unggahannya menceritakan kisah hidupnya yang bersih dari aktivitas jajan pekerja seks komersial atau seks bebas di luar nikah.

Ia mengungkap sejak menjalani studi pada tahun 1993-2004 di Yogyakarta dan Jakarta, bahkan sejak kembali ke Jayapura pada tahun 2004 hingga sekarangia memastikan tidak pernah menyentuh tindakan amoral itu.

Marinus bahkan menantang jika ada pihak yang dapat membuktikan bahwa dirinya melakukan perbuatan seks di luar nikah akan ditransfer sejumlah uang sebanyak Rp 20 juta.

"Saya transfer Rp 20 juta langsung ke rekeningmu kalau kamu bisa bersaksi saya pernah berhubungan seks dengan perempuan siapapun di luar nikah," demikian tantangan Marinus di laman Facebook pribadinya. []
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Muncul Perempuan Tak Berbaju Saat Live Webinar, Dosen Uncen: Ini Anak Perempuan Saya"

Posting Komentar