Terlibat Kasus Prostitusi, Kriss Hatta Akui Hana Hanifah Pacarnya


GELORA.CO - Pesinetron Kriss Hatta mengungkap fakta mengejutkan mengenai sosok Hana Hanifah. Dia bilang artis FTV itu adalah pacarnya.

"Iya (pacaran)," kata Kriss Hatta membenarkan saat dihubungi pada Senin (13/7/2020).

Host Uang Kaget ini mengatakan bahwa sengaja tidak mengumbar hubungannya dengan Hana Hanifah. Tapi, mereka sudah berpacaran sejak gosip kedekatan keduanya berhembus di jagat maya.

"Ya semenjak gosip beredar sebenernya udah berpacaran. Saya sama dia emang ada hubungan spesial tapi seama ini saya nggak pernah ekspos, eksposnya sedikit-sedikit aja ," sambung Kriss Hatta.

unggahan Kriss Hatta [Instagram/@krisshatta07]

Terlepas dari itu, dia mengaku sangat terpukul ketika tahu Hana Hanifah ditangkap polisi terkait kasus dugaan prostitusi online. Mengingat usia kekasihnya itu terbilang masih muda.

"Sedih yah di luar casenya masalah dia saya sedih banget anak masih kecil gitu kena masalah gini kan saya rasa dia nggak siap," ucap Kriss Hatta.

Seperti diketahui, Hana Hanifah diamankan polisi di sebuah hotel kawasan Medan, Sumatera Utara pada Minggu (12/7/2020) malam. Dia diciduk tengah bersama seorang lelaki dan diduga melakukan praktek prostitusi online.[sc]

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terlibat Kasus Prostitusi, Kriss Hatta Akui Hana Hanifah Pacarnya"

Posting Komentar