Presiden Joko Widodo Tetap Negatif Walau Sempat Bertemu Achmad Purnomo


GELORA.CO - Presiden Joko Widodo telah menjalani uji swab bersama dengan Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Hasilnya, keduanya dinyatakan negatif dari virus corona baru atau Covid-19.

“Tadi malam (Jumat) sudah keluar hasil tes swab-nya. Alhamdulillah negatif. Ibu (Iriana) juga negatif,” tegasnya seperti dikutip dari laman Setkab.

Tes swab ini dilakukan tak lama setelah Walikota Solo Achmad Purnomo dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis (23/7).

Purnomo sendiri pernah berkunjung ke Istana Negara pada Kamis (16/7), tepatnya saat anak sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka mendapat rekomendasi dari PDIP di hari selanjutnya.

Purnomo sendiri mengaku banyak berbincang dengan Presiden Jokowi, utamanya mengenai pembangunan Masjid Taman Sriwedari Solo. Termasuk mendapat pemberitahuan dari Jokowi bahwa rekomendasi PDIP di Pilkada Solo bukan untuknya.

Pada Sabtu (18/7), Purnomo menghadiri acara pemeriksaan swab massal yang diselenggarakan oleh salah satu bank. Di mana dia ikut dalam tes tersebut.

Pada Senin (20/7) hingga Kamis (23/7), Purnomo masih beraktivitas di Kantor Balaikota Solo, hingga akhirnya ramai disebut yang bersangkutan positif corona.[rmol]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Presiden Joko Widodo Tetap Negatif Walau Sempat Bertemu Achmad Purnomo"

Posting Komentar