Namanya Disebut Sebagai Artis VS yang Ditangkap di Lampung, Vitalia Shesya Angkat Bicara


GELORA.CO - TERTANGKAPNYA artis VS di salah satu hotel di Bandarlampung dalam kasus prostitusi online menyeret nama Vitalia Shesya.

Tak ingin namanya dikait-kaitkan, Vitalia langsung angkat bicara lewat perwakilan keluarganya.

Pasalnya, saat ini Vitalia sedang menjalani masa tahanan dalam kasus Narkoba, sehingga VS dipastikan bukan dirinya.

Klarifikasi sekaligus bantahan tersebut disampaikan lewat Insta Story Vitalia, @vitaliashesyareal, Rabu (29/7/2020) pagi.

“Banyak yang mention dan DM, kami selaku keluarga menegaskan bahwa VS bukan Vita. Karena masih menjalani dengan baik dan patuh tanggung jawab kasus Narkoba, kemarin. Terima kasih,” tulis akun tersebut.

Sementara itu, VS sendiri diduga kuat insial dari artsi Vernita Syabilia. Kini, akun Instagramnya telah ramai dikomentari netizen.

Sebelumnya, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Bandar Lampung mengamankan VS bersama dua mucikari di salah satu hotel berbintang di Telukbetung, Bandar Lampung.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Rezky Maulana membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Kami masih melakukan pemeriksaan artis VS dan dua orang terduga mmucikari,” ujar Rezky.

Kasus tertangkap VS ini tak lama dari kasus yang menjerat nama artis FTV Hana Hanifah yang diamankan di salah satu hotel di Medan. Hana ditangkap bersama suruhan mucikari inisial R yang kini telah jadi tersangka. Sementara sang mucikasi J seorang oknum fotografer di Jakarta masih diburon.

Hana sendiri dan A pria yang disebut polisi sebagai pengguna jasanya dilepas karena statusnya sebagai saksi.[psid]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Namanya Disebut Sebagai Artis VS yang Ditangkap di Lampung, Vitalia Shesya Angkat Bicara"

Posting Komentar