Kucingnya Tak Mau Beralih, Rapat Online Parlemen Inggris Pecah


GELORA.CO - Ada kejadian lucu saat rapat online parlemen Inggris dimana ekor kucing dari salah satu anggota rapat membuat gagal fokus.

Menyadur World Of Buzz, kejadian lucu tersebut terekam saat pertemuan Digital, Culture, Media and Sport Committee Inggris yang membahas program TV untuk anak.

John Nicolson, seorang anggota parlemen untuk Ochil & South Perthshire, pada awalnya membahas keuntungan menambahkan subtitle di TV, di tengah-tengah pembahasan tiba-tiba ekor Rojo, kucing peliharaannya melintas di hadapannya.

Ekor kucingnya yang memiliki bulu tebal tersebut kemudian menutupi wajah Nicolson, melihat kejadian tersebut ia segera meminta maaf kepada majelis.

"Saya minta maaf atas ekor kucing saya," katanya kepada anggota pertemuan lainnya. Namun ekor kucing tersebut masih saja berada di hadapannya.

Melihat kucingnya tak kunjung pergi dari hadapannya, Nicolson sampai memperingatkan memperingatkan dan meraih ekor Rojo.

"Rojo, turunkan ekormu." ujar Nicolson yang lagi-lagi memancing gelak tawa dari anggota rapat.


Unggahan John Nicolson tentang kucingnya.[Twitter/@MrJohnNicolson]

Kejadian tersebut kemudian menjadi viral dan membuat warganet penasaran bagaimana wajah dari Rojo, akhirnya John akhirnya membagikan di Twitter.

"Untuk semua penggemar baru Rojo (sepertinya ribuan di seluruh dunia) - Anda telah melihat ekornya. Inilah wajahnya." tulisnya di akun Twitter.

"Senang bertemu denganmu. Kucing Anda sangat lucu, wajah tersenyum dengan mata berbentuk hati," tulis salah satu komentar warganet.

"Benar-benar gadis cantik! Jika dia memiliki akun Twitter saya pasti akan mengikutinya." tulis warganet lainnya.[sc]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kucingnya Tak Mau Beralih, Rapat Online Parlemen Inggris Pecah"

Posting Komentar