Kasus Joko Tjandra, Arief Poyuono Geram, Minta Dirjen Imigrasi Dipecat


GELORA.CO -Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono, yang biasa tampak cool dan kalem, kali ini tidak dapat menutupi kegeramannya.

Ia sangat menyesalkan buronan korupsi kelas kakap Joko Tjandra dapat lengang kangkung mendaftarkan PK di PN Jakarta Selatan.

Menurut orang dekat Prabowo Subianto ini harus ada pejabat yang bertanggung jawab. Minimal, Dirjen Imigrasi harus dipecat.

“Enak benar ya pejabat imigrasi lepas tangan dengan hanya beralasan petugas imigrasinya masih baru saat Joko Tjandra membuat paspor. Tapi kan Kepala Imigrasi yang tanda tangani paspor Joko Tjandra yang dibuat tanggal 20 Juni bukan pegawai baru,” ujarnya lagi.

Arief Poyuono prihatin, karena kelalaian ini Presiden Joko Widodo lagi-lagi kena getahnya.

“Kasihan Presiden Jokowi akhirnya kena dampak akibat Djoko Tjandra bisa masuk ke Indonesia dan kader Demokrat sekarang minta Jokowi klarifikasi karena bertemu dengan adik kandung Joko Tjandra,” ujarnya lagi.  

“Nah untuk lolosnya Joko Tjandra itu yang paling bertanggung jawab adalah Dirjen Imigrasi dan harus dicopot segera ya sebagai bentuk pertanggungjawaban pada masyarakat Indonesia,” demikian Arief Poyuono. (Rmol)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasus Joko Tjandra, Arief Poyuono Geram, Minta Dirjen Imigrasi Dipecat"

Posting Komentar