Doa Keberkahan Dan Kemakmuran Di Hari Idul Adha Untuk Semua Warga UEA Dari Para Pemimpinnya


GELORA.CO -Di Hari Raya Idul Adha Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Sheikh Khalifa mengirim ucapan dan salamnya kepada Raja Arab dan kepada semua pemimpin negara-negara Islam.

Sheikh Khalifa mendoakan kesehatan dan kebahagiaan untuk semua pemimpin Islam. Dalam ucapan yang disampaikan pada pernyataan pidatonya, Sheikh Khalifa berharap kemakmuran, martabat, dan kemuliaan  bagi orang-orang Arab dan Muslim di seluruh dunia.

Para pemimpin UEA lainnya juga mengucapkan selamat Idul Adha bagi semua warga Arab.

Wakil Presiden dan Penguasa Dubai Sheikh Mohammed bin Rashid, dan Putra Mahkota Abu Dhabi yang juga adalah Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Sheikh Mohamed bin Zayed juga memberikan pidato ucapan selamat Idul Adha yang disiarkan di media sosial.

"Saudaraku, para pendukungku. Pemimpin kami Mohamed bin Zayed dan saya, mengucapkan selamat Idul Adha. Segala doa yang terbaik untuk semua warga UEA,” kata Sheikh Mohammed dalam sebuah video di Twitter, yang disiarkan Jumat (30/7), dikutip dari TN.

“Selamat Idul Adha untuk semua orang, Selamat Idul Adha untuk negara kita. Semoga masa depan kita cerah. Semoga semua orang di dunia hidup dalam kebahagiaan, harmoni, dan kemakmuran.”

Sheikh Mohamed berharap penduduk Emirat selalu diberi berkah dan hidup dalam kemapanan dan kedamaian.

"Saya berharap Anda selalu dalam keadaan baik setiap tahun. Insya Allah, semoga Idul Adha ini kembali setiap tahun dan Anda hidup dalam damai, dalam kesehatan yang baik, dan memiliki umur panjang. Saya berharap keamanan untuk keluarga dan negara Anda," kata Sheikh Mohamed.

Di UEA, libur Idul Adha telah dimulai sejak 30 Juli sampai dengan 2 Agustus,  memberi kesempatan berakhir pekan yang panjang.

Pihak berwenang tidak lupa mengingatkan agar masyarakat untuk mematuhi langkah-langkah keamanan saat merayakan Idul Adha.

Di UEA, orang-orang diminta melaksanakan shalat Ied di rumah karena masjid tetap ditutup.

Kunjungan ke rumah-rumah kerabat pun masih dalam pengawasan, ada aturan ketat dan hukuman bagi yang melanggar. Setidaknya harus menggunakan masker dan menjaga jarak sosial.(rmol)

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Doa Keberkahan Dan Kemakmuran Di Hari Idul Adha Untuk Semua Warga UEA Dari Para Pemimpinnya"

Posting Komentar