Aktor Bollywood Amitabh Bachchan Dan Putranya Dinyatakan Positif Covid-19


GELORA.CO - Aktor Bollywood, Amitabh Bachchan dikabarkan telah positif terinfeksi virus corona baru. Ia tidak sendiri karena putranya, Abhishek Bachchan juga menderita penyakit yang sama.
Kabar tersebut diumumkan oleh ayah dan anak tersebut melalui cuitan di akun Twitter keduanya pada Sabtu malam (11/7), melansir CNA.

"Saya telah dites positif Covid, dialihkan ke rumah sakit. Rumah sakit memberi tahu pihak berwenang, (sehingga) keluarga dan staf melakukan tes, hasilnya (masih) menunggu," ujar aktor 77 tahun.

Beberapa menit setelah cuitan Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan juga mengumumkan bahwa dirinya juga terinfeksi.

"Kami berdua memiliki gejala ringan dan telah dirawat di rumah sakit. Kami telah memberi tahu semua pihak yang berwenang, dan keluarga serta staf kami sedang dites. Aku meminta semua untuk tetap tenang dan tidak panik," cuitnya.

Saat ini, keduany dirawat di Rumah Sakit Nanavati di Mumbai.

Seiring dengan pengumuman tersebut, pesan dan dukungan mengalir deras dari penggemar, politisi, sesama aktor, hingga pengusaha di seluruh dunia.

Selama ini, aktor legendaris Bollywood tersebut sudah membantu pemerintah untuk mengkampanyekan perjuangan melawan Covid-19 melalui iklan layanan masyarakat.

Dia bergabung dengan industri film pada1969 dan telah terlibat dalam lebih dari 200 film. Dalam beberapa tahun terakhir, ia kembali sebagai pembawa acara "Kaun Banega Crorepati" atau "Who Wants to a Millionaire?" versi India.

Sementara itu, hingga saat ini, India sudah mencatatkan lebih dari 820.000 kasus Covid-19 dengan lebih dari 22.000 di antaranya meninggal. (Rmol)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aktor Bollywood Amitabh Bachchan Dan Putranya Dinyatakan Positif Covid-19"

Posting Komentar