Aksi Jerinx Menjadi-jadi, Kini Menabuh Tantangan ke Polri


GELORA.CO - Polisi mengkaji unsur pidana dalam aksi Jerinx 'SID' dan massa Masyarakat Nusantara (Manusa) yang menolak rapid test dan swab COVID-19. Aksi Jerinx kian menjadi, Jerinx kini justru menantang polisi.
Hal ini disampaikan lewat akun Instagramnya, jrxsid, Jerinx yang memposting screeshot berita detikcom. Berita tersebut terkait polisi yang tengah mengkaji unsur pidana dari aksi yang diikutinya.

Masih di postingan yang sama, Jerinx juga menyertakan video kegiatan Gubernur Bali I Wayan Koster dan Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiyatama. Tidak hanya itu, dia juga memention akun Polda Bali, humas polri dan gubernur bali.

Ayo pak @poldabali @divisihumaspolri biar pernah saya satu sel sama @gubernur.bali Koster, anggota DPR Adi Wiryatama & Bupati Tabanan Eka Rock! 🔥" tulis Jerinx sebagai caption postingannya, dikutip detikcom, Rabu (29/7/2020).

Dalam video yang diposting Jerinx, tampak Gubernur dan Ketua DPRD Bali dalam kegiatan terpisah, namun sama-sama berada di tengah kerumunan. Jerinx lantas melempar sindiran, bahwa aksinya hanya meniru Koster dan Adi.

"Apakah yg Koster & Adi lakukan salah? Menurut saya sih TIDAK, makanya saya tiru 😊" tambah Jerinx.

Adi Widyatama menanggapi pernyataan Jerinx. Dia menyatakan acara ulang tahun anaknya sudah sesuai protokol kesehatan.

"Saya hanya melakukan ulang tahun keluarga ya itu, tidak ada ngundang siapa, ada beberapa pemuda tidak diundang datang gitu. Saya sudah masang, masih ada di depan rumah saya itu sekarang di tempat itu untuk cuci tangan sudah tak pasang, sudah diimbau anak-anak semua pakai masker, menjaga jarak, kan sudah saya lakukan itu protokolnya, imbauan saya, tetapi ada beberapa mereka ada saya tegur akhirnya lepas juga itu di luar kontrol saya, gitu aja," kata Adi saat dihubungi detikcom, Rabu (29/7/2020).

Adi menegaskan sudah berupaya menerapkan protokol kesehatan. Namun memang beberapa orang sulit diatur.

"Iya sudah (protokol kesehatan), kita umumkan sebelumnya kita sudah kasih tahu dengan anak-anak kita untuk jaga jarak, itu sudah biasa kita lakukan itu," tambah Adi.

Sebelumnya diketahui, aksi Jerinx SID dan massa Masyarakat Nusantara (Manusa) digelar di lapangan Renon, Denpasar, Bali, pada Minggu, 26 Juli 2020. Mereka menolak tes Corona.(dtk)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksi Jerinx Menjadi-jadi, Kini Menabuh Tantangan ke Polri"

Posting Komentar