Singgung Korupsi Sapi dan Wisma Atlit, Politikus Gerindra Dinilai Serang PKS dan Demokrat


GELORA.CO - Politikus Gerindra Habiburokhman dinilai menyerang PKS dalam kasus korupsi sapi dan Demokrat kasus Wisma Atlet Hambalang.

“Di manapun posisi yg penting berbuat u rakyat. kayak Pak Prabowo seh selamtkan puluhan triliyun uang rakyat. jangan malah korupsi sapi atau wisma atlit,” kata Habiburokhman di akun Twitter-nya @habiburokhman.

Habiburokhman berkomentar seperti itu menanggapi akun Twitter @rief_mat: “Ikut ke mana, bang? Gabung ke pemerintah? Ga dehh. Kan dlu udah janji jadi oposisi sampe gebrak2 podium,” ujarnya.

Pernyataan Habiburokhman itu mendapat kritikan tajam dari banyak warganet di antaranya @yohandewa: “Mulut lo kampungan amat!! Timbul tenggelam kek taik lo?? Salam buat yg sdh dibela sama yg mati ditembak, dihancurkan kepalanya, pada tragedi Mei tahun lalu!! ketika rakyat membela panutannya, wlpn akhirnya panutannya meninggalkan dan mengkhianati mereka!! Makan tuh duit rakyat!!”
 
Akun Twitter @rifai_ahmad79 ikut mengkritik Habiburokhman: “Yg membantu menaikan pamor dan memposisikan prabowo dan Gerindra itu tak lepas dari peran PKS, dan saya ikut andil di dalamnya. Anda mau tau brp puluh juta uang pribdi yg saya keluarkan u/ kalian? Hampir 50 juta !” (*)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Singgung Korupsi Sapi dan Wisma Atlit, Politikus Gerindra Dinilai Serang PKS dan Demokrat"

Posting Komentar