Minta KD dan Raul Lemos Jangan Selalu Sakiti Anang Hermansyah, Azriel : Pipi Orang Paling Sabar di Dunia


GELORA.CO - Curhatan kekecewaan Azriel Hermansyah atas keputusan ibunya, Krisdayanti yang mengunggah klarifikasi soal WhatsApp tak berbalas, menguak banyak fakta.

Azriel mengungkapkan mereka bahkan ayahnya Anang Hermansyah juga ibu sambungnya, Ashanty juga ketiban sial ikut dimaki Raul Lemos.

Untuk hal ini, Jiel-sapaan akrab Azriel, meminta baik Krisdayanti dan Raul Lemos tak lagi menyakiti Anang. Bagi Jiel, ayahnya itu sudah terlalu tersakiti sejak dulu.

“Dan tolong mi dan om. Jangan selalu sakitin pipi. Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yang dulu-dulu,” tegasnya.

Dia menegaskan Anang tak pernah sekalipun mengajarkan anak-anaknya untuk tidak menghargai Krisdayanti, meski masa lalu kedua anak-anak merasakan bagaimana ditinggal ibu kandung mereka dan menikah dengan pria lain.

“Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi. Kita sudah besar mi. Walau Jiel sama Kakak sudah sangat-sangat bahagia. Tapi Jiel sama Kakak enggak akan lupa semua kejadian apa lagi makian om minggu lalu ke kita,” tegasnya.

Dia juga meminta ini Raul Lemos tidak lagi membalas semuanya dengan sindir-sindiran atau makian ke mereka.

“Jiel kira sudah selesai, tapi mimi tulis lagi hal-hal yang buat kita makin dikata-katain orang. Selalu dibilang anak durhaka. Kasian Kakak, mi. Jiel sama Kakak selalu sayang dan hormat sama mimi. Dan jiel mohon untuk om stop sampe sini! @krisdayantilemos,” tandasnya.

Sebelumnya, Jiel mengungkapkan kekecewaan mendalam atas keputusan Krisdayanti yang malah mengeluarkan pernyataan yang membela Raul Lemos.

 
Jiel bahkan secara terang-terangan mengungkapkan Raul tak pernah berusaha mendekatkan diri dengan mereka.

“Mimi, apa salah kita mi? Apa salah kalau sekali-kali kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita enggak cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Enggak pernah mi. Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi,” ungkapnya via akun Instramnya, hanya beberapa menit saat setelah postingan KD, Minggu (7/6/2020) malam.

Dan jiel pikir semua sudah sama-sama bahagia. Kita sehat mi, kita juga bukan anak nakal, alhamdulillah kita jadi kayak sekarang. Apa pernah om usaha deketin kita? Yang ada selalu maunya dihormatin. Om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mi,” jelasnya.

Jiel-sapaan Azriel menegaskan kalau Raul terus-terusan menjelekkan mereka, maka jangan salahkan jika dia nekat menulis semuanya termasuk membongkar bahwa Raul Lemos memaki mereka, bahkan juga terhadap Anang dan Ashanty.

Jiel juga heran dengan sikap KD yang diam saja melihat suaminya menulis story yang sampai membuat mereka stres hingga Aurel terpaksa ke psikolog. “Tapi kalau diginiin terus. Apa mau jiel kasih rekaman om maki-maki kita minggu lalu ditelepon, dan mimi cuma diem liat om tulis-tulis story, mimi cuma diam malah salahin kita pas om maki-maki sampai maki bunda dan pipi juga. Sampai buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres,” bongkarnya.

“Apa harus selalu kita yang berusaha mi? Kita selalu ajak jalan enggak boleh? Terakhir bunda ajak lebaran bareng dua keluarga tanpa shooting mimi juga enggak bisa. Kenapa om yang benci banget sama kita? Sampai mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak-anak,” tegasnya.

Dia mengatakan seharsunya Raul menjadi penengah saat KD dan Aurel berbalas komentar tentang WhatsApp yang tak direspon saat Lebaran kemarin, bukannya malah membuat story langsung menjatuhkan Aurel.

Jiel juga memastikan tindakannya membongkar semua ini karena kesabarannya sudah habis hingga biar semua tahu meski akan membuat malu keluarga akan konflik ini di depan publik. “Bukannya om harusnya nengahin bukan manasin kita ya? Jiel malu tulis-tulis gini mi. Tapi karena om duluan tulis-tulis sindir. Kesabaran Jiel juga ada batas nya. Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tahu yang sebenarnya,” tulisnya.[psid]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minta KD dan Raul Lemos Jangan Selalu Sakiti Anang Hermansyah, Azriel : Pipi Orang Paling Sabar di Dunia"

Posting Komentar