Dorce Ingin Banget Jadi Sopirnya, Raffi Ahmad Bingung Sekaligus Sungkan


GELORA.CO - Raffi Ahmad mengaku kebingungan dan sungkan ketika menerima keinginan kuat artis senior Dorce Gamalama untuk jadi supir pribadinya.

Suami Nagita Slavina itu menjelaskan bahwa Dorce sudah memintanya sejak lama untuk menjadi supir. Namun awalnya,  Raffi Ahmad sempat mengira hal tersebut hanya candaan saja.

"Waktu itu pas puasa bunda (Dorce) WA aku, hari ke-10 atau berapa. Bunda bilang, aku pengin kerja. Ya aku bingung, maksudnya kan bunda kenapa? Mungkin bercanda atau gimana kan," kata Raffi Ahmad seperti dikutip dari Antara, Rabu (10/6/2020).

"Terus akhirnya hampir setiap hari komunikasi, aku nanya, ini beneran apa enggak? Kan aku sungkan juga. Kebetulan pas puasa kan aku kerja dari sahur sampai buka tiap hari. Bingung juga kan. Terus sempat aku diamin saja," sambung Raffi Ahmad.

Raffi pun tak mengira video permintaan Dorce Gamalama untuk menjadi supir pribadinya viral di dunia maya hingga memunculkan banyak tanggapan dari warganet.

Dorce Gamalama menangis di hadapan Raffi Ahmad [YouTube/Rans Entertainment]

"Aku pikir, waduh kok jadi ramai? Kan jadi banyak yang komen dan spekulasi kan. Akhirnya aku ngomong, bun ada apa sih? Kenapa? Ini aku serius kata Bunda. Oh ya maaf, aku pikir bercanda," jelas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun akhirnya berbincang langsung dengan Dorce yang menjelaskan maksud sebenarnya dari keinginan menjadi supir pribadinya.

"Soalnya aku kagok kan, karena Bunda sudah aku anggap kayak keluarga, sudah kayak orang tua. Enggak mungkin juga aku jadiin bunda supir. Akhirnya Bunda datang ke rumah, jelasin kalau di mimpinya harus ke rumah aku, nyupirin mobil aku, di rumah aku, sama bunda kasih kiswah. Ya sudah," imbuhnya.[sc]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dorce Ingin Banget Jadi Sopirnya, Raffi Ahmad Bingung Sekaligus Sungkan"

Posting Komentar