Bukan Kecelakaan, Polisi Duga Wartawan Bekasi Bonyok Dihajar Orang Tak Dikenal


GELORA.CO - Kondisi babak belur yang dialami wartawan Radar Bekasi, Surya Bagus diduga bukan karena kecelakaan lalu lintas.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan, Surya Bagus (25) diduga menjadi korban pemukulan.

"Iya terkait si Surya, bukannya laka (kecelakaan lalu lintas), tapi dipukulin," ucap Kompol Erna kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu malam (7/6).

Namun demikian, Erna belum bisa memberikan informasi lebih lanjut lantaran Surya baru siuman. Ia mengaku akan melakukan penyelidikan lebih dalam setelah rekan kerjanya di Radar Bekasi membuat laporan ke Polres Metro Bekasi Kota.

"(Korban) baru siuman, sudah bikin laporan tadi pagi ke Polres. Iya (akan menyelidiki lebih dalam), kan udah ada laporannya," pungkas Erna.

Surya ditemukan dalam kondisi tergeletak di rumah kontrakannya di daerah Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Rabu sore (3/6) dengan luka lebam di mata bagian kanan. Terdapat pula benjolan di bagian belakang kepala

Saat ditemukan rekannya. Surya hanya menggunakan kaos berwarna hitam bergambar Bung Karno dan mengenakan celana dalam. Kendaraan sepeda motor milik korban pun ditemukan dalam kondisi rusak di dalam rumah kontrakannya.

Surya kemudian di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk diberikan pertolongan medis. Korban kemudian dipindahkan ke RS Awal Bros, Bekasi Timur dan telah dilakukan operasi syaraf di bagian kepala. (Rmol)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukan Kecelakaan, Polisi Duga Wartawan Bekasi Bonyok Dihajar Orang Tak Dikenal"

Posting Komentar