Beda Pilihan, Eks Fungsionaris Golkar Dukung Jeje Ketimbang Adang


GELORA.CO - Beberapa mantan fungsionaris beserta salah satu sayap Partai Golkar Pangandaran mendeklarasikan diri mendukung pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan (Juara).
Padahal, partai berlambang pohon beringin itu sudah memiliki Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Adang Hadari-Supratman yang diusung beberapa partai di Koalisi Partai Pangandaran Bangkit Bersatu (PBB).

Namun demikian, beberapa mantan fungsionaris Partai Golkar beserta Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan relawan yang menamakan dirinya Beringin Juara memilih mendeklarasikan diri dan merapat ke pasangan Juara atas dasar beberapa alasan.

Ketua Beringin Juara, Sugiatman, mengaku hal ini dilakukan bukan atas dasar kekecewaan kepada Golkar atau bahkan kedekatan. Melainkan karena kredibilitas Jeje Wiradinata tidak diragukan.

"Tidak, ini bukan kekecewaan. Kami hanya inginkan pemimpin yang berkualitas dan berpengalaman untuk memimpin kembali,” Tegas Sugiatman kepada Kantor Berita RMOLJabar Minggu (21/6).

Nama Beringin Juara, tegas Sugiatman, diambil karena barisan merupakan mantan fungsionaris Golkar, AMPG, dan relawan partai. Dasar lainnya, tambahnya, hak demokrasi dan politik warga negara.

Kami tidak ada kedekatan khusus dengan Juara ya, walaupun dulu Pak Jeje merupakan teman saya selama mengenyam pendidikan di bangku SMP,” pungkasnya. (Rmol)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beda Pilihan, Eks Fungsionaris Golkar Dukung Jeje Ketimbang Adang"

Posting Komentar