Andi Arief: Dulu Membully Sekarang Kongres Diuyok-uyok, Kamu Itu Bangsa Apa?


GELORA.CO - Komentar pedas kembali dilayangkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat Andi Arief dalam akun Twitter pribadinya.

Kali ini dia mempertanyakan sikap orang yang terus merongrong Partai Demokrat dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Orang atau kelompok ini sempat membully AHY saat maju di Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu. Kini, mereka datang lagi dan mempersalahkan legalitas kepemimpinan AHY di Demokrat.

“Dulu membully ada anak ingusan ikut pilkada, sekarang surat resmi Depkumham (Kemkumham) melegalkan kongres diuyok-uyok. Kamu itu bangsa apa?” ujar Andi Arief bertanya-tanya, Rabu (10/6).

Pernyataan ini diduga kuat berhubungan dengan kunjungan politisi Demokrat Subur Sembiring dan rekan-rekannya ke Kantor Kemenko bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Senin (8/6) lalu.

Subur Sembiring mengaku datang untuk membicarakan internal Demokrat dan SK Menkumham atas kepengurusan Demokrat hasil Kongres V yang belum turun.

Sementara itu, sejumlah politisi Partai Demokrat memastikan bahwa SK Menkumham sudah turun. Salah satunya ditegaskan oleh Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron.

“Sudah,” singkatnya kepada wartawan.

Sejurus itu, Menkumham Yasonna Laoly juga memastikan SK untuk kepengurusan AHY sudah turun sejak dua pekan lalu.

“Sudah lebih dari dua minggu lalu,” jawabnya pada wartawan.(rmol)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Andi Arief: Dulu Membully Sekarang Kongres Diuyok-uyok, Kamu Itu Bangsa Apa?"

Posting Komentar