WhatsApp-nya Tak Dibalas, Aurel Sindir Krisdayanti, Minta Waktu untuk Bertemu saat Lebaran



GELORA.CO - Sinyal hubungan belum harmonisnya keluarga baru Krisdayanti dengan anak-anak kandung dari mantan suaminya, Anang Hermansyah, yaitu Aurel dan Azriel, kembali menjadi sorotan warganet.

Ini terjadi saat Aurel mengungkap WhatsApp yang dikirimkannya untuk sang mimi-sapaannya untuk Krisdayanti tidak mendapat respon hingga harus diungkapnya di publik.

Komentar Aurel ini terlihat saat Krisdayanti mengunggah foto keluarganya berlebaran bersama keluarga besarnya. Di foto itu, tampak Krisdayanti bersama dua anak-anaknya dari Raul Lemos, juga sang suami, kakaknya Yuni Shara, adiknya serta keponakan dan ibunya.

“Selamat Berlebaran maaf lahir batin 🕌🙏🏼,” tulis KD-sapaan akrabnya, Senin (26/5/2020).

Tak disangka, Aurel berkomentar. Dia meminta miminya memberi kabar kapan bisa bertemu di momen Lebaran.

“Minal aidin wal faidzin, mi. Kabarin ya mi kalau udah ada waktu buat ketemu/zoom juga enggak papa kok 😊,” tulisnya.

KD langsung membalas, bahwa dia selalu membuka pintu rumahnya buat anak-anak yang kini dirawat Anang dan ibu sambung mereka, Ashanty untuk datang.

“Anak mimi sayang, mimi Omm dan adik adik kan pintu rumahnya selalu terbuka untuk anak anak mimi, Aurel & Azriel dengan senang hati nak alhamdulillah,” jawab KD.



Namun, fakta lain terungkap, bahwa pesan yang dikirimkan Aurel tak berbalas sebelumnya. “Oke mi, nnti malam kita zoom yaa, soalnya Whatsapp aku enggak dibalas-balas kan mi☺️,” komen Aurel.

Tidak ingin postingan jadi bahan debat netizen, KD sepertinya membatasi komentar. Sehingga tidak ada warganet yang bisa mengomnetari komentar ibu dan anak itu.

Namun, postingan ini pun langsung ramai di media sosial, dan masuk akun gosip @lambe_turah. Di sini, komentar pun banyak yang menyayangkan sikap KD.

Warganet prihatin dengan Aurel. “Kok sedih ya, anak kandung sendiri,” komen @vutrins.

“Pintu selalu terbuka, tapi WhatsApp selalu tertutup,” komen @shanty.kumala.

“Mimi mah gitu makanya Aurel lebih sayang sama Bunda Ashanty yang terbaik,” tulis @lina_linaa20.

“Enggak sekali dua kali begini, mungkin miminya sibuk tapi masa anak sendiri sampai enggak di-read, enggak fast respon,” sebut 2apriliaamora_21. (nin/pojoksatu)

“Kayaknya ini family tidak baik-baik saja,” komen @popsong2000s. [psid]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WhatsApp-nya Tak Dibalas, Aurel Sindir Krisdayanti, Minta Waktu untuk Bertemu saat Lebaran"

Posting Komentar