Terungkap, Limbad Pernah Jadi Pegawai Negeri



GELORA.CO - Siapa yang enggak kenal Limbad si pesulap yang sama sekali tak pernah berbicara dan berambut gondrong. Limbad sudah terkenal dan aksinya selalu di luar dugaan karena saking beraninya.

Namun siapa sangka, ternyata Limbad dulu pernah menjadi seorang pegawai negeri sipil. 

"Dari kelas 4 SD sudah belajar sulap, itu tahun 90-an. Dia juga pernah jadi pegawai negeri," ujar Vicky Prasetyo yang saat itu jadi perantara Limbad dalam tayangan Siyap Bos hari Selasa, 5 Mei 2020.

Kemudian Vicky melanjutkan bahwa keluarganya Limbad memang senang ilmu sulap. Makanya Limbad beralih profesi karena uangnya lebih menggiurkan daripada jadi pegawai negeri.

"Karena dulu keluarganya itu senang banget dunia magic. Jadi lebih fokus ke sulap," lanjut Vicky.

"Terinspirasi dari awalnya nongkrong di alun-alun, suka main-main sulap terus ikutan, yaudah belajar," tutur Vicky kembali menjelaskan jawaban Limbad.

Popularitasnya semakin menanjak semenjak ia dinobatkan sebagai Master Magician dalam acara The Master yang ditayangkan oleh stasiun RCTI. Di setiap penampilannya, Limbad konsisten dengan alirannya, faqir magic, sebuah aliran yang selalu menampilkan adegan-adegan yang terkesan berbahaya dan memancing ketegangan

Ada yang menarik di setiap penampilan Limbad. Ia selalu membawa burung hantu bernama Burhan. Nama itu merupakan kependekan dari kata "burung hantu". Menurut pengakuan Limbad, burung hantu itu ia temukan 10 tahun silam, dalam keadaan hampir mati, di sebuah hutan.

Di dorong oleh rasa kasihan, Limbad merawat burung itu hingga sekarang. Oleh panggemar Limbad (Limbaders), burung hantu itu dinamai Limbird. [viva]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terungkap, Limbad Pernah Jadi Pegawai Negeri"

Posting Komentar