Sebelum Ditangkap Polisi, Roy Kiyoshi Bertemu Jin Rumah Hantu Darmo


GELORA.CO - Roy Kiyoshi menjalani pemeriksaan intensif di kantor Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, usai diamankan terkait kasus narkotika.

Paranormal kondang itu menjalani pemeriksaan sejak Kamis, 7 Mei 2020 dan berlangsung hingga malam hari. Hingga saat ini, belum ada keputusan dari kepolisian tentang status hukum Roy.

Nah sembari menunggu proses hukum itu, VIVA.co.id Jumat 8 Mei 2020, telah merangkum beberapa perjalanan Roy selama berurusan dengan alam astral.

Salah satunya tentang peristiwa mengerikan terjadi ketika Roy Kiyoshi nekat jalan-jalan seorang diri ke rumah hantu Darmo di Jalan Puncak Permai II, Tanjungsari, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya, Jawa Timur pada 2019.

Saat Roy sedang melakukan uji nyali di dalam rumah itu, tiba-tiba di belakangnya muncul sosok putih. Makhluk gaib terlihat jelas melintas di lubang tembok yang ada dekat Roy.

Saat itu Roy memang benar-benar seorang diri datang ke rumah angker yang sudah sangat melegenda itu. Sejak tiba dan baru masuk ke halaman rumah besar itu, Roy sudah merasakan energi yang sangat besar.

Baru beberapa langkah masuk ke rumah itu, Roy sudah melihat penampakan hantu wanita. Namun hantu itu tak menyurutkan niat Roy untuk melakukan uji nyali di rumah itu. Lalu dia berjalan terus ke dalam untuk mencari lokasi yang tepat.

Hanya beberapa langkah dari ruangan tempat hantu wanita, Roy kembali menemukan sosok gaib yang disebutnya sebagai jin. Dan jin itu sepertinya tak menginginkan kehadiran Roy karena mereka berusaha mengusir Roy.

Roy kemudian berjalan menuju ke lantai atas, di tempat ini udara terasa lebih dingin dari ruangan di bawah. Dan Roy akhirnya memutuskan untuk beruji nyali di tempat itu.

Roy lalu memasang lilin dan melakukan ritual pemanggilan makhluk gaib. Hanya beberapa saat uji nyali dimulai, Roy dikejutkan dengan suara aneh. Tak lama setelah itu, tepat di belakang Roy melintas sesosok makhluk putih yang terekam seperti bayangan.

Lihat penampakan itu di video berikut:



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebelum Ditangkap Polisi, Roy Kiyoshi Bertemu Jin Rumah Hantu Darmo"

Posting Komentar