Resimen I Pelopor Brimob Cikeas Bagi-bagi Makanan Sahur Kepada Warga Penjaringan


GELORA.CO - Sejumlah anak-anak yang sedang membangunkan sahur di sepanjang Jalan Tanah Pasir, Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara berhamburan ketika melihat dua kendaran polisi menghampiri mereka.

Rupanya kedua kendaraan polisi itu, satu unit mobil patroli dari Polsek Metro Penjaringan dan mobil kendaraan Resimen I Pelopor Brimob Cikeas hendak membagi-bagikan nasi untuk santap sahur.

Dari pantauan Kantor Berita Politik RMOL, sejumlah warga yang sedang berada di Jalan Tanah Pasir dan Tanah Merah mendapatkan nasi kotak makan sahur dari Resimen I Pelopor Brimob Cikeas.

Selain warga, para pedagang seperti penjual sayur tak jauh dari Apotek Roxy juga kebagian nasi kotak.

"Kegiatan bagi-bagi makan sahur ini sudah satu minggu di Kelurahan Penjaringan," kata Kepala Dapur Masak Resimen I Pelopor Brimob, Bripka Timor ditemui saat sedang membagikan nasi, Jumat (1/5).

Bripka Timor menjelaskan, setiap Subuh pihaknya membagi-bagikan nasi kotak untuk makan sahur warga 50-100 kotak per harinya.

"Antara 50 sampai 100. Sementara ini 80 nasi kotak," ujarnya.

Bripka Timor mengatakan, kegiatan bagi-bagi makan sahur dari Resimen I Pelopor Brimob Cikeas diperkirakan akan dilakukan hingga tanggal 14 Mei 2020.

"Direncanakan sampai 14 Mei. Kegiatan ini instruksi langsung dari pimpinan kita (Danton Brimob). Danton Brimob langsung dari Mabes Polri," jelas Bripka Timor.[rmol]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resimen I Pelopor Brimob Cikeas Bagi-bagi Makanan Sahur Kepada Warga Penjaringan"

Posting Komentar