Kecelakaan Beruntun Lima Mobil di Ringroad, Pajero Terjungkal Timpal Honda Jazz



GELORA.CO - Tabrakan beruntun terjadi Jalan Gagak Hitam (Ringroad), Simpang Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan pusat perbelanjaan Manhattan Square, Kamis (14/5/2020) sore.

Kecelakaan ini melibatkan lima mobil, beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Hingga malam, lima kendaraan tersebut masih berada di lokasi.

Imbasnya, kemacetan panjang pun tak terelakkan. Adapun kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun tersebut, lmobil Mitsubishi boks BK 9204 DT, Pajero sport hitam BK 1275 HC yang menimpa mobil Honda Jazz putih BK 512 EN dan mobil truk bak terbuka BL 8684 JH.

Dari informasi yang dihimpun, pengemudi truk Fuso tronton BK 8684 JH diduga datang dari arah Selatan Jalan Ngumban Surbakti menuju ke Jalan Pondok Kelapa menabrak mobil di depannya yaitu Pajero sporKet hitam. Alhasil, benturan ini membuat mobil di depannya yaitu, mobil Honda Jazz, mobil Box L 300 dan mobil Toyota Innova. Belakangan, mobil Toyota diketahui lebih memilih meninggalkan lokasi.

Akibat tabrakan ini, kaca mobil pecah dan berserakan di jalan. Terlihat kondisi mobil Pajero sport hitam yang terjungkal sudah berada di atas mobil Honda Jazz putih, dan mobil boks Mitsubishi alami kerusakan parah. Bagian ketiga mobil ini terlihat ringsek.

Peristiwa ini pun menjadi tontonan pengguna jalan lain serta banyak yang mengabadikan lewat gadget, terlebih kondisi Pajero yang seperti menunggangi Honda Jazz.

Personel unit Lantas Polsek Sunggal Bripka P Tarigan yang berada di lokasi menjelaskan kecelakaan ini terjadi diduga rem blong milik truk Fuso bernomor polisi BL 8684 JH yang blong. “Sopir mobil tronton remnya blong. Menabarak di depannnya,” ujarnya.

Meski tak ada korban jiwa, Tarigan menjelaskan ada satu orang yang mengalami luka. “Sudah dibawa ke rumah sakit,” jelasnya.

Polisi langsung melakukan penyelidikan di lokasi kejadian dan mengevakuasi barang bukti. “Barang bukti sudah kita amankan di unit lantas Sunggal,” ungkapnya. [psid]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecelakaan Beruntun Lima Mobil di Ringroad, Pajero Terjungkal Timpal Honda Jazz"

Posting Komentar