Indira Kalistha Klarifikasi, Warganet Temukan Kejanggalan


GELORA.CO - Kontroversi Indira Kalistha, YouTuber yang remehkan COVID-19 tak berhenti meski telah minta maaf. Bahkan ada warganet yang kemudian menemukan kejanggalan dalam klarifikasinya.



Indira Kalistha menjelaskan soal penggunaan masker yang selalu dilakukan. Perempuan berhijab ini juga membawa tisu basah berkandungan alkohol guna mencegah paparan virus corona.

“Di video itu aku bodoh ngomong gitu. Aku bener-bener ngawur,” kata Indira Kalistha di podcast Deddy Corbuzier yang diunggah di YouTube beberapa waktu lalu.

Sementara dalam kalimatnya bersama Gritte Agatha, ia terang-terangan menolak menggunakan masker karena takut napas terasa sesak. Termasuk juga menolak mencuci tangan.

Dua pernyataan kontras itulah yang membuat warganet menemukan keanehan. Selama ini ia melindungi diri dari paparan virus corona. Sementara secara lantang kepada publik, influencer itu terang-terangan meremehkannya.

“Kalau ada penonton yang nggak paham, terus ikutin omongan lo yang nggak pake masker, dia bisa kena virus corona. Sementara elu, ternyata diam-diam melindungi diri,” ujar akun @nonlenysu di salah satu akun gosip yang mengunggah video Indira Kalistha.

“Apa itu namanya nggak adil? Elo sehat sendiri, sementara penonton lo sakit karena ikutin omongan lo itu?” imbuhnya.

Selain itu, pernyataan suami Indira Kalistha, Aa Utap juga dianggap tak sesuai dengan sikapnya. Mengaku introvert dan melakukan PSBB, namun ia pergi dengan 9 orang mengunjungi Mcd Sarinah.

“Itu sekali-kalinya keluar master. Karena di rumah terus dan anak-anak lagi puasa, tiba-tiba ada berita Mcd Sarinah tutup. Yaudah, kesana untuk ngabuburit,” kata Aa Utap kepada Deddy Corbuzier.

Bahkan aksi tersebut dijadikan konten YouTube oleh Aa Utap, sebagai kenang-kenangan pernah mengunjungi restoran cepat saji yang berusia 30 tahun itu.[sc]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indira Kalistha Klarifikasi, Warganet Temukan Kejanggalan"

Posting Komentar