Hampir Setengah Karyawan Pabrik Pengolahan Daging Babi Positif Corona, Ada Apa?



GELORA.CO - Sebanyak hampir setengah karyawan di pabrik pengolahan daging babi, Tyson Foods, di Indiana dinyatakan positif terinfeksi virus corona baru.

Administrator Departemen Kesehatan Cass County, Serenity Alter mengungkapkan, ada 890 karyawan di salah satu pabrik Tyson Foods yang telah dites positif untuk Covid-19, sementara beberapa lainnya sedang menjalani pemeriksaan.

Pabrik yang terletak di Logansport itu baru menghentikan operasinya pada 25 April, bersama dengan semua pabrik Tyson di seluruh negeri guna menghentikan penyebaran virus.

Jurubicara perusahaan, Hli Yang mengatakan pabrik di Logansport mempekerjakan sebanyak 2.200 orang. Namun tidak jelas berapa orang yang sudah di tes untuk Covid-19.

"Karena ini adalah situasi yang terus berubah, kami tidak mengungkapkan jumlah kasus yang dikonfirmasi terkait dengan pabrik," katanya kepada NBC News, seperti dimuat CGTN, Minggu (3/5).

Yang mengatakan Tyson berencana untuk melanjutkan produksi terbatas di fasilitas Logansport pada pekan depan, atau setelah adanya peninjauan pabrik dengan pejabat kesehatan dan pemerintah setempat, perwakilan serikat pekerja dan profesional medis.[rmol]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hampir Setengah Karyawan Pabrik Pengolahan Daging Babi Positif Corona, Ada Apa?"

Posting Komentar