FPI Ladeni Tantangan Perang KIB, “Tagor Aruan Kubotakkan Kepala Kau”


GELORA.CO - Front Pembela Islam atau FPI Kabupaten Labuhan Batu Sumatera Utara (Sumut) meladeni seruan perang yang disampaikan Ketua Komite Independen Batak (KIB), Togar Aruan.

Ketua FPI Labuhan Batu, Ustaz Badaruddin Barus menyatakan siap berperang melawan Tagor Aruan yang sesumbar mengusir FPI dari Sumatera Utara.

Pernyataan itu disampaikan Ustaz Badaraddin melalui video berdurasi 1 menit 25 detik yang kini viral di media sosial.

“Saya bernama Ustaz Badarudin Barus, merasa keberatan dengan ungkapan Tagor Aruan yang mengatasnamakan orang Batak atau salah satu organisasi Batak, karena saya termasuk orang Batak merasa tersakiti jika ada upaya untuk menutup Front Pembela Islam (FPI),” kata Badaruddin.

Badaruddin mengatakan, seharusnya Tagor Aruan berpikir panjang dan bijak.

Menurutnya, pernyataan Tagor Aruan yang menyerukan perang dan mengusir FPI dari Sumatera Utara memantik konflik SARA.

“Jika itu (seruan perang) tidak dicabut, maka saya atas nama Front Pembela Islam Labuhan Batu mengajak seluruh elemen muslim dan ormas Islam, terkhusus Front Pembela Islam Sumatera Utara untuk menantang Tagor Aruan secara apapun jadi,” tegas Badarudin.

Ia menambahkan, FPI tidak akan takut melawan KIB. FPI siap meladeni KIB dalam bentuk apa pun.

“Secara hukum boleh, secara hukum rimba boleh, tawarkan apa saja, maka saya dan seluruh ormas Front Pembela Islam Labuhan Batu beserta Front Pembela Islam di Sumatera Utara akan menantang beliau,” katanya.

“Pahami itu Tagor Aruan, kubotakkan kepala kau ini sampai semua bulu-bulumu kucukur kalau kau menentang Front Pembela Islam. Tau kau,” tegas Ustaz Badaruddin dengan nada tinggi.

Selengkapnya lihat video Ustaz Badaruddin Barus berikut ini:



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FPI Ladeni Tantangan Perang KIB, “Tagor Aruan Kubotakkan Kepala Kau”"

Posting Komentar