AHY: Putri Tercinta E.E. Mangindaan Baru Saja Berpulang


GELORA.CO - Kabar duka datang dari keluarga besar Partai Demokrat. Kader partai mercy, Siska Mangindaan yang merupakan mantan anggota DPRD Sulawesi Utara meninggal dunia.

Siska Mangindaan merupakan putri dari politisi senior Partai Demokrat, E.E. Mangindaan.

Kabar duka ini sebagaimana disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang baru saja mendapat kabar dari E.E. Mangindaan.

“Saya baru saja tutup telepon dengan Pak E.E. Mangindaan. Putri tercinta beliau, Siska Mangindaan, yang juga kader Partai Demokrat, baru saja berpulang karena sakit di Manado,” ujarnya lewat akun Twitter pribadi.

“Mari sama-sama kita doakan semoga almarhumah tenang di sisi terbaik Tuhan Yang Maha Kuasa,” sambung AHY.

Putra Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu lantas mengurai cerita saat E.E. Mangindaan hendak menjenguk anaknya di Manado.

Mantan wakil ketua MPR itu, kata AHY, sempat menghubunginya kemarin (Selasa, 5/5) usai adzan maghrib. Dia meminta surat izin terbang ke Manado untuk menjenguk putrinya yang dalam kondisi kritis.

Beliau dan istri rencananya akan terbang ke Manado pagi ini. Tapi Tuhan berkehendak lain,” urainya.

“Semoga Bapak Letnan Jenderal TNI (Purn) E.E. Mangindaan (mantan Wakil Ketua MPR RI, Menteri, Gubernur Sulut), beserta keluarga yang ditinggalkan, diberikan kekuatan, ketegaran dan kesabaran dalam menghadapi takdir Tuhan ini,” demikian AHY.  (Rmol)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AHY: Putri Tercinta E.E. Mangindaan Baru Saja Berpulang"

Posting Komentar