2 Benda Misterius di Langit Solo Ternyata Juga Jatuh di Gunungkidul



GELORA.CO - Benda misterius di langit Solo ternyata juga ditemukan terjatuh Kabupaten Gunungkidul. Dua benda misterius itu jatuh di dua titik berbeda yakni di Kecamatan Saptosari dan Kecamatan Girisubo.

Kepala Desa Ngloro, Kecamatan Saptosari, Heri Yulianto membenarkan hal tersebut. Heri menyebut siang tadi warga menemukan balon berbahan plastik jatuh di salah satu lapangan yang ada di Desa Ngloro.

"Jatuh di lapangan siang tadi. Terus waktu mendarat masih mirip seperti bola balon udara," kata Heri saat dihubungi wartawan, Minggu (24/05/2020).

Kejadian itu juga menyita perhatian warga Desa Ngloro. Namun, benda menyerupai balon tersebut langsung diamankan oleh Linmas, Babinsa dan Babhinkamtibmas setempat.

"Tadi langsung diamankan sama petugas dan setelah diamankan balon itu dibakar," ucapnya.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Girisubo, Iptu Wasdiyanto juga membenarkan adanya benda misterius menyerupai balon yang jatuh di wilayah hukum Kecamatan Girisubo. Dia menyebut benda itu tepatnya jatuh di Desa Pucung, Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunungkidul.

"Balon yang jatuh itu tidak ada apinya. Ya hanya bentuk balon berukuran besar," ujarnya.

Wasdiyanto menambahkan dari informasi sementara di wilayah Girisubo hanya ada satu balon yang mendarat. Namun, dari pengakuan beberapa warga ada yang masih terlihat berada di langit.

"Dari informasi yang didapat, (balon) yang jatuh hanya satu. Tapi tadi ada beberapa warga yang melihat masih mengudara," kata Wasdiyanto.[dtk]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Benda Misterius di Langit Solo Ternyata Juga Jatuh di Gunungkidul"

Posting Komentar