Bertambah 33 Kasus, Total Pasien Positif Covid Di Jawa Timur Sebanyak 256 Orang


GELORA.CO - Data perkembangan terbaru Kasus Coronavirus Disease (Covid-19) di Jawa Timur Hingga Jumat (10/4) total ada sebanyak 256 kasus positif. Bertambah 33 kasus. Sedangkan data Pasien Dalam Pengawasan sebanyak  1.333 kasus, serta 13.341 Orang Dalam Pemantauan.

Dari total kasus positif Covid-19 di Jatim, sudah ada tambahan 6 orang yang dinyatakan sembuh sehingga totalnya sebanyak 63 orang pasien atau setara dengan 24,61 persen yang sembuh. Dengan rincian, 5 orang dari Kota Surabaya, dan 1 orang dari Kabupaten Madiun.

"Berdasarkan data kesembuhan ini, prosentase Jawa Timur masih paling tinggi di Pulau Jawa. Tentunya, ini berkat dedikasi, profesionalitas, dan kerja keras semua tenaga medis dan paramedis yang menangani pasien Covid-19," tukas Gubernur Khofifah, Jumat (10/4).

Sedangkan untuk kasus positif yang meninggal dunia di Jawa Timur ada sebanyak 22 orang atau setara dengan 8,59 persen.

“Kembali kami mengingatkan agar masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah, tetap tinggal di rumah dan keluar rumah hanya untuk kepentingan urgen, olah raga yang cukup dan jaga jarak aman serta pola hidup bersih dan sehat jika harus keluar rumah gunakan masker," pungkas Gubernur Khofifah. (Rmol)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bertambah 33 Kasus, Total Pasien Positif Covid Di Jawa Timur Sebanyak 256 Orang"

Posting Komentar