Viral Aksi Berjalan di Atas Tali, Warganet: Gladi Resik Sirotol Mustakim


GELORA.CO - Beredar sebuah video aksi akrobatik seorang wanita berjalan melewati seutas tali. Namun, aksi pria tersebut disebut sebagai gladi resik atau persiapan melewati sirotol mustakim, jembatan penghubung antara surga dan neraka.

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @inizali. Video tersebut diduga diambil di Thailand, sebab ada tulisan berbahasa Thailand dalam video tersebut.

"Gladi resik sirotol mustakim," tulis akun itu seperti dikutip Suara.com, Kamis (12/3/2020).

Dalam video tersebut tampak seorang wanita mengenakan pakaian sirkus serba putih. Ia nampak berjalan di atas seutas tali di ketinggian sekitar satu meter.

Wajah wanita itu tampak sangat serius berusaha menjaga keseimbangan tubuhnya. Namun, tali yang diinjaknya itu terus bergoyang-goyang.

Aksi pria itu mencuri perhatian warga sekitar yang menyaksikannya. Seorang rekan sirkus yang berada di belakang wanita itu ikut tertawa melihat ekspresi lucu si pria itu.

Dalam dunia olahraga, aksi berjalan di atas seutas tali disebut olahraga slackline. Olahraga tersebut melatih keseimbangan, kekuatan dan konsentrasi.

Di luar negeri, slackline sudah masuk dalam salah satu cabang olahraga yang diperlombakam dalam kejuaraan dunia pada 2008 di Skotlandia.

Video tersebut mendadak viral di media sosial dan menjadi sorotan warganet. Banyak warganet yang terhibur melihat aksi si pria itu dan memberikan beragam komentar lucu.

"Kenapa ekspresinya tegang amat si hahahah," kata @tidakmaulah.

"Auto surga," ujar @agusmuliawan_.

"Captionnya bikin ngakak," ucap @shadiiiq.


[sc]


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Aksi Berjalan di Atas Tali, Warganet: Gladi Resik Sirotol Mustakim"

Posting Komentar