Mahfud Sentil Kebijakan KKP Era Susi, Fahri: Sama Saja Nyerang Jokowi


GELORA.CO - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti keheranan dengan sikap Menko Polhukam Mahfud MD yang menyentil kebijakan yang pernah dibuatnya.

Kebijakan itu berkaitan dengan kapal-kapal besar dari pantai utara (Pantura) Jawa yang dilarang melaut di perairan tertentu, termasuk di Laut Natuna Utara, yang masuk perairan Zona Ekonomi Eksklusif (ZEE) Indonesia.

Dalam akun Twitter pribadinya, bos Susi Air itu mengunggah berita mengenai pernyataan Mahfud yang menyebut kapal besar di Natuna mangkrak gara-gara kebijakan Susi.

Susi menyertakan sembilan emotikon dengan dua gambar berbeda. Emotikon dimaksudkan sebagai tanda keheranan akan pernyataan tersebut.

Menanggapi hal itu mantan wakil ketua DPR Fahri Hamzah ikut angkat suara. Wakil ketua umum Partai Gelora itu menilai Mahfud MD tidak elok menyerang menteri yang pernah dipercaya oleh presiden, yang mana presiden tersebut juga telah memilihnya.

“Sebab itu seperti menyerang presiden yang sama,” katanya menyambar kicauan Susi, Jumat (13/3).

Menurutnya, ada masalah etik dalam sentikan ini. Terlebih sebuah kebijakan yang diambil seorang menteri sudah barang tentu melalui beragam tahap.

“Apalagi di masa lalu kebijakan itu pernah dipuji,” terangnya. (Rmol)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mahfud Sentil Kebijakan KKP Era Susi, Fahri: Sama Saja Nyerang Jokowi"

Posting Komentar