Kocak! Ditodong Termometer Tembak, Pria Ini Todong Balik


GELORA.CO - Demi mencegah virus corona Covid-19, beberapa tempat sudah difasilitasi alat cek suhu tubuh seperti thermo gun. Khususnya di kantor, mall, dan tempat keramaian lainnya.
Namun sebuah video viral menunjukkan respons tak terduga dari seorang pria saat hendak diperiksa dengan 'termometer tembak'. Video yang viral di Twitter ini memperlihatkan seorang pemuda dan petugas yang sama-sama 'menodongkan' termometer.

Awalnya petugas tersebut sedang mengecek suhu tubuh pemuda ini menggunakan thermo gun. Namun tiba-tiba saja, tanpa diduga pemuda ini juga mengeluarkan thermo gun dari saku jaketnya dan saling menodongkan termometer.

Meski begitu, petugas ini nampaknya tidak protes atas aksi pemuda tersebut. Entah cuek, atau terkesima atas respons tak terduga tersebut. Aksinya ini malah banyak menuai respons netizen karena dianggap lucu.

Video ini diunggah oleh akun Twitter @potatofries2000 pada Rabu (11/3/2020). Dalam videonya diiringi 'backsound' seperti kartun anime. Berdasarkan pantauan detikcom pada Jumat (13/3/2020) unggahan ini telah mendapatkan lebih dari 19,7 retweet dan ditonton sebanyak 481 ribu kali.

Seperti apa cerita di balik video viral ini? Pembuatnya, Mic Kelvin mengungkap beberapa hal soal itu. Nantikan.(dtk)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kocak! Ditodong Termometer Tembak, Pria Ini Todong Balik"

Posting Komentar