Bukan 24! Vicky Prasetyo Sudah Nikah 26 Kali


GELORA.CO - Beberapa waktu lalu Vicky Prasetyo mengaku sudah menikah 24 kali. Namun ternyata hal itu salah. Saat dikatakan Cinta Penelope, ternyata Vicky sudah pernah menikah 26 kali. Hal itu disampaikan Cinta saat menjadi bintang tamu 'Okay Bos'.
"Kok 24 sih? Yang sama di Anyer dan sama gue nggak diakuin dong?" kata Cinta.

Raffi Ahmad pun curiga. Ia langsung menanyakan hal itu kepada Cinta.

Emang yang bener berapa sih? Dia ngaku sama gue 24 kali soalnya," beber Raffi.

"Itu yang waktu di Anyer nggak diitung nih?" tukas Cinta.

"Terus sama gue juga nggak diakuin?" tanya Cinta.

Raffi pun menegaskan jika Vicky memang benar-benar menikah 26 kali.

"Kita revisi ya berarti sekarang Vicky sudah pernah menikah 26 kali ternyata," imbuh Raffi.

Cinta Penelope adalah salah satu perempuan yang juga pernah didekati Vicky. Bahkan keduanya dikabarkan sudah nikah siri.

"Sama kamu juga pernah nikah siri berati?" Tanya Raffi ke Cinta.

"Dilamar aja tapi belum sampai nikah," papar Cinta seraya tertawa.(dtk)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukan 24! Vicky Prasetyo Sudah Nikah 26 Kali"

Posting Komentar