Aksi Barbar Sekelompok Orang Keroyok-Lindas Pria di Sumedang


GELORA.CO - Polres Sumedang menangkap sejumlah orang yang terlibat pengeroyokan pria bernama Cepi (29). Korban dihajar, bahkan dilindas sepeda motor pelaku. Aksi barbar sekelompok pemuda itu terekam kamera. Video singkat itu menyebar.
Perbuatan keji pelaku kepada Cepi itu berlangsung di Jalan Angkrek, Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa (10/3), sekitar pukul 15.30 WIB.

Polisi bergerak cepat memburu pelaku. "Anggota Sat Reskrim Polres Sumedang berhasil menangkap para pelaku," kata Indra saat dihubungi detikcom, Rabu (11/3).

Tiga dari empat pelaku tak berkutik saat diringkus polisi. Mereka yaitu Jaka Hambali (24), Napala (20) dan Farid (20). Semuanya warga Sumedang.

"Tiga pelaku sudah kita tangkap dan satu pelaku masih dalam pengejaran," ucap Indra.

Indra menjelaskan kasus pengeroyokan ini dipicu hal sepele. Awalnya korban dan para pelaku bertatap muka berujung cekcok.

"Para pelaku menghampiri korban dan menanyakan maksud korban berbicara seperti itu, kemudian akhirnya pelaku memukuli korban hingga tak sadarkan diri," tutur Indra.

Cepi mengaku tak mengenal para pelaku. "Saya dikeroyok karena cuma masalah sepele. Cuman saling menatap saja dengan sekelompok orang yang saya tidak kenal itu," kata Cepi ditemui di RSUD Sumedang, Selasa (10/3) malam.
Pemuda tersebut saat itu tengah perjalanan menuju ke kontrakannya di kawasan Panyingkiran. Sewaktu perjalanan, ia bertemu dengan sejumlah pemuda.

"Kepala saya dipukuli pakai helm. Ditendang juga. Setelah itu kaki saya dilindas dengan sepeda motor," tutur dia.

Akibat aksi kekerasan pelaku itu, Cepi luka sobek di kepala dan di sejumlah tubuh lainnya. Kaki Cepi yang dilindas sepeda motor tidak mengalami luka fatal.(dtk)

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksi Barbar Sekelompok Orang Keroyok-Lindas Pria di Sumedang"

Posting Komentar