Soal Kekhawatiran Pemulangan WNI Dari Wuhan, Pemprov DKI: Mereka Taunya Cuma Toyota Corona.


GELORA.CO - Dua belas Warga DKI Jakarta yang menjalani karantina di Lanud Raden Sadjad, Natuna pasca ditarik dari Wuhan akan segera dipulangkan usai menjalani observasi.

Menanggapi hal ini, Pemprov DKI mengerti betul tentang kemungkinan adanya kekhawatiran warga DKI lainnya terkait penularan virus korona dari dua belas warga DKI yang akan segera dipulangkan tersebut.

"Ini sebenernya ajang edukasi juga. Kalau tidak ada case seperti ini, mana tau kita ada virus korona. Kita kan kenalnya Toyota merek Korona," ujar Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah.

Saefullah merasa yakin bahwa seharusnya warga DKI lainnya tidak perlu khawatir, karena pada dasarnya mereka dapat memantau penyebaran virus korona melalui media informasi yang ada.

Warga Jakarta ini insyaallah mereka cerdas. Medianya luar biasa, penjelasannya di online, tv, dan media cetak. Mereka tau lah Korona itu bagaimana," katanya.

Untuk diketahui, selain dua belas warga DKI Jakarta, terdapat 226 warga negara Indonesia lainnya yang sedang menjalani karantina di Natuna. 16Mun(rmol)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal Kekhawatiran Pemulangan WNI Dari Wuhan, Pemprov DKI: Mereka Taunya Cuma Toyota Corona."

Posting Komentar