Risma Tidak Berkaca pada Kegagalan Ahok



GELORA.CO - Sikap temperamen yang sering ditampilkan oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini akan menjadi boomerang di kemudian hari. Begitu kata pengamat politik dari Indonesia Political Opinion (IPO), Dedi Kurnia Syah.

Menurutnya, Risma masih berpotensi mendapatkan dukungan jika maju di Pilgub DKI Jakarta nantinya. Namun, citra Risma sudah tak seharum saat awal memimpin Surabaya lantaran sering menunjukkan sikap temperamen.

“Citra Risma tidak seharum ketika awal memimpin Surabaya, sikap temperamen yang kian sering ia tunjukkan bisa menjadi boomerang, dan itu tidak baik bagi seorang kepala daerah," ucap Dedi Kurnia Syah, Minggu (9/2).

Dedi mengaku menyayangkan sikap Risma yang tak melihat nasib kepala daerah lainnya, seperti mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Risma hemat saya tidak berkaca pada kegagalan Ahok, bagaimanapun seorang temperamen, tetap buruk di mata sebagian publik meskipun punya dalih prestasi," katanya.

Sehingga, Dedi menilai Risma yang digadang-gadang akan maju di DKI 1 itu tidak akan sanggup menghadapi kritikan yang dirasakan Anies Baswedan selama memimpin DKI Jakarta.

"Risma secara personal tidak akan cocok dengan kritik terbuka publik yang keras," pungkasnya. (*)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Risma Tidak Berkaca pada Kegagalan Ahok"

Posting Komentar