Hotman Renang dengan Ribuan Cewek di Bali tapi Cewek Bule Enggak Ada Melahirkan Bayi Muka Batak



GELORA.CO - Statemen salah satu komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Sitti Hikmawati terkait perempuan bisa hamil saat renang bareng laki-laki menuai kontra.

Salah satunya datang dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Dia menyentil KPAI karena sebagai orang yang hobi berenang dan sudah ribuan kali, itu hal yang menurutnya tidak masuk akal. “Renang di Ancol sudah puluhan tahun gini! Tdk ada keluhan kehamilan! Gimana ini KPAI?,” sindirnya.

Saking anehnya, Hotman menyebutkan apakah perlu membuat peraturan agar kaum pria diwajibkan renang pakai kondom. “Emang sperma juga renang cari sasaran? Wah ada buaya kolam ya? Ikatan Dokter Indonesia harus jelaskan mana yg benar??? Mana cukup 1 kondom selama renang?,” tulisnya, Minggu (23/2/2020).

“30 kondom setiap laki setiap renang? Wah pabrik kondom kaya raya! Atau cewek renang pakai bikini dari baja? Gimana keluarga yg renang bersama? Bapak dan putrinya atau mantu cewek dgn mertua laki renang??,” tandasnya.

Diapun meminta KPAI mempertanggungjawabkan kicauan tersebut ke publik ini. “Buktinya Hotman sudah renang dgn ribuan cewek di bali tapi cewek bule enggak ada melahirkan bayi muka Batak?,” ungkapnya.

KPAI kemudian meralat. “Hamil di kolam ? Sudah diralat KPAI dan ibu itu minta maaf!! Ayok selalu aktifmemberi opini demi cinta Negri! Halo apa sanksinya? Draipada apa reakasi? Tahu Hotman yang jantungan krena sudah renang dengan ribuan cewek di Bali! Berapa ucok ucok kalau teori ini benar,” pungkasnya. [psid]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hotman Renang dengan Ribuan Cewek di Bali tapi Cewek Bule Enggak Ada Melahirkan Bayi Muka Batak"

Posting Komentar